News

Tecno Camon 19 Pro Resmi di Indonesia, Harga Mulai Rp 3 Jutaan

Yang ditunggu-tunggu, akhirnya Tecno Camon 19 Pro resmi diluncurkan ke Tanah Air dengan desain menawan, kamera flagship, dan harga menarik.

Smartphone seri Camon pertama yang hadir di Indonesia tersebut mengunggulkan sektor kamera sebagai salah satu nilai jual utamanya.

Mengusung hashtag #YouLookSoGoodTonight, Camon 19 Pro menghadirkan pengalaman terbaik dengan kamera yang bisa diandalkan untuk memotret dalam kondisi minim cahaya layaknya kamera kelas flagship.

Bukan hanya menawarkan teknologi yang mumpuni untuk hasil fotografi yang luar biasa, smartphone anyar ini juga menampilkan desain elegan yang juga fashionable.

Bicara soal kamera, ponsel pintar asal Tiongkok ini hadir dengan kamera utama dengan sensor RGBW beresolusi 64MP.

Kamera utama tersebut dipasangkan dengan sensor telefoto 50MP yang memiliki kemampuan zoom optik k2x dan sensor kedalaman 2MP.

Untuk menunjang aktivitas selfie maupun video call

, perusahaan membekalinya dengan kamera depan berkekuatan 32MP.

Menariknya, kamera pada Tecno Camon 19 Pro yang dipasangi label harga mulai dari Rp 3 jutaan tersebut telah dilengkapi dengan teknologi OIS, EIS, dan mendukung fitur HDR.

Beralih ke bagian layar, Camon 19 Pro menampilkan layar IPS LCD seluas 6,8 inci dengan resolusi Full HD+. Layar lega yang diusungnya dilengkapi fitur refresh rate tinggi, yakni 120Hz.

Untuk menjaganya tetap hidup, handset ini mendapat suplai daya dari baterai 5.000mAh yang telah mendukung pengisian cepat 33W.

Soal dapur pacu, Tecno Camon 19 Pro mengandalkan chip MediaTek Helio G96 yang dipadukan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB.

Sementara mengenai perangkat lunak atau software, perangkat ini menjalankan sistem operasi Android 12 dengan lapisan antarmuka HiOS 8.6.

Harga Tecno Camon 19 Pro

  • Varian warna Pollar Blue dan Eco Black Rp 3.599.000.
  • Varian warna Mondrian Rp 3.799.000.

Tecno Camon 19 Pro Mondrian Special Edition Rp 4.099.000.

BACA JUGA: Jelang Peluncuran, Spesifikasi Tecno Phantom X2 Bocor

Tecno Camon 19 Pro dan Camon 19 Pro Mondrian Edition sudah bisa dipesan mulai 14 hingga 21 Desember 2022 di erafone, Shopee, dan Tokopedia.