News

Tecno Camon 19 Pro Mondrian Segera Rilis, Ini Prediksi Harganya

Setelah meresmikan Camon 19 series ke pasar India, Tecno akan kembali hadir dengan varian terbaru edisi khusus, yakni Tecno Camon 19 Pro Mondrian Edition.

Edisi spesial ini memiliki panel belakang multi warna yang bisa berubah. Perangkat dilaporkan bakal segera diresmikan di India pada pekan ini.

Berdasarkan pantauan, pihak Tecno Mobile India melalui akun media sosial resminya telah membagikan teaser peluncuran perangkat tersebut. Video teaser berdurasi singkat itu mengabarkan bahwa acara peresmian Camon 19 Pro Mondrian Edition akan digelar beberapa hari lagi.

Sayangnya, teaser tersebut tidak memberikan bocoran mengenai spesifikasi maupun harga yang akan ditawarkan smartphone Tecno yang akan datang.

Sebuah laporan menyebutkan bahwa HP Tecno Camon 19 Pro Mondrian akan tiba dengan membawa penyimpanan RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Selain itu, disebutkan juga bahwa ponsel asal Tiongkok ini akan dipasarkan dengan harga di bawah 20.000 rupee (Rp 3,7 jutaan).

Jika benar, edisi spesial ini akan lebih murah dibandingkan dengan Camon 19 Pro 5G yang memulai debutnya di India dengan harga 21.999 rupee (Rp 4,1 jutaan).

Dilansir dari Gizmochina, Senin (12/09/2022), Tecno Camon 19 edisi khusus merupakan perangkat 4G yang ditenagai chipset Helio G96.

Handset ini menampilkan layar IPS LCD berdiagonal 6,8 inci dengan desain punch hole. Layarnya disebutkan memiliki kemampuan refresh rate 120Hz dan resolusi Full HD+.

Di atas layarnya, edisi Mondrian ini memiliki kamera selfie 32MP. Sedangkan panel belakangnya yang bisa berubah warna membawa setup triple camera yang memiliki konfigurasi 64MP + 50MP + 2MP.

Camon 19 Pro Mondrian Edition memiliki RAM luas 8GB yang mendukung perluasan menggunakan fitur RAM virtual hingga 5GB. Perangkat juga menawarkan memori internal 128GB lengkap dengan slot microSD.

BACA JUGA: Kantongi Sertifikasi, Tecno Pova 4 Siap Jajal Pasar Indonesia

Tecno Camon 19 Pro Mondrian Edition akan segera hadir dengan mengemas baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 33W.