News

Tablet Gaming Lenovo Legion Y700 Jagokan Snapdragon 870

Selain smartphone gaming Legion Y90, Lenovo juga akan merilis tablet gaming yang diberi nama Lenovo Legion Y700. Meskipun perusahaan belum mengumumkan tanggal peluncuran produk ini, namun spesifikasi sedikit demi sedikit mulai terungkap.

Teaser yang muncul baru-baru ini mengungkap mengenai mode tampilan layar yang unik yang dirancang khusus untuk sebuah tablet gaming.

Beberapa hari yang lalu, manajer produk Lenovo, Lin Lin, menerbitkan postingannya melalui Weibo. Dalam keterangannya, Lin Lin mengkonfirmasi bahwa tablet gaming terbaru milik Lenovo akan tiba dengan “Ultra Wide Viewing Mode“.

Sesuai dengan namanya, dengan mengaktifkan mode ini, pengguna akan mendapatkan lebih banyak konten di dalam layar game

MOBA, Honor of Kings dan League of Legends.

Perusahaan melakukan ini dengan mengubah rasio aspek menjadi 21:10 dengan bantuan bilah hitam di bagian atas dan bawah layar. Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (08/01/2022).

Kemudian, di waktu yang sama, eksekutif tersebut juga mengungkapkan bahwa perangkat akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 870.

Menurut laporan sebelumnya, tablet gaming Lenovo Legion Y700 akan tiba dengan ukuran yang sedikit lebih besar dari iPad mini generasi ke-6. Dimana iPad mini tersebut memiliki dimensi 195,4 x 134,8 x 6,3 mm dan bobot 293 gram.

BACA JUGA: Tablet Gaming Terkuat di Dunia, ASUS ROG Flow Z13 Segera Rilis

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa perangkat ini akan memiliki speaker stereo ganda, jack headphone 3,5mm dan layar dengan luas 8,8 inci. Layarnya menawarkan resolusi 2560 x 1600 piksel, kecepatan refresh 120Hz, touch sampling rate 240Hz dan gamut warna DCI-P3 100%.