News

Spesifikasi Utama Vivo Y15C Terungkap, Cek di Sini

Vivo akan segera menghadirkan smartphone barunya dari lini seri Y yang dijuluki Vivo Y15C. Perangkat tersebut telah terlihat di situs sertifikasi Geekbench. Dengan ini, spesifikasi kunci secara tidak langsung telah terungkap.

Daftar Geekbench menunjukkan bahwa handset akan tiba dengan prosesor MediaTek Helio P35. Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (07/05/2022).

Selain itu, laporan lain mengungkapkan bahwa HP Vivo Y15C akan ditawarkan dengan dua varian warna, yakni Mystic Blue dan Wave Green.

Perangkat yang memiliki bobot sekitar 179 gram ini akan datang dengan pengaturan kamera ganda 13 MP dan kamera selfie beresolusi 8MP.

Saudara dari Vivo Y15s ini juga dikabarkan akan tersedia dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Penyimpanannya diprediksi akan dilengkapi dengan slot kartu microSD yang memungkinkan untuk diperluas hingga 1TB.

Performanya didukung oleh baterai 5000mAh yang memberi daya pada perangkat. Untuk kinerja yang lebih optimal, Y15C akan hadir dengan fitur Multi Turbo 3.0.

Di bagian depan, Vivo Y15C dilaporkan akan menampilkan layar berjenis IPS LCD seluas 6,51 inci. Layar yang terbilang luas tersebut memiliki resolusi HD+ dan menawarkan refresh rate

standar, 60Hz.

Handset asal Cina ini akan berjalan pada Funtouch OS 12 berbasis OS Android 12. Sebagai sistem keamanan, HP Vivo Y15C diperkirakan akan datang dengan pemindai sidik jari di samping (a side mounted fingerprint scanner).

Sebagai gambaran harga, dua saudaranya yang telah tersedia di Indonesia yakni Vivo Y15 dan Y15s masing-masing dibanderol seharga Rp 2.399.000 dan Rp 1.799.000.

BACA JUGA: 7 HP Vivo Harga 1 Jutaan, Murah Meriah Tahan Seharian

Spesifikasi di atas masih sebatas prediksi dan belum mendapat konfirmasi dari pihak terkait. Untuk lebih jelasnya, nantikan update informasi selanjutnya!