Spesifikasi Utama Huawei P50 Pocket Bocor ke Publik

Huawei P50 Pocket akan memulai debutnya sebagai ponsel flip pertama Huawei pada 23 Desember, pukul 15:30 waktu setempat, di Cina.

Kabar terbarunya, tipster MyDrivers telah mengungkap spesifikasi utama smartphone flip ini. Laporan tersebut menyebutkan bahwa P50 Pocket tidak dilengkapi dengan konektivitas jaringan 5G.

Selanjutnya, laporan tersebut mengungkapkan bahwa Huawei P50 Pocket akan tiba dengan layar lipat seluas 6,8 inci dan layar sekunder melingkar berdiagonal 1 inci.

Saat ini, belum ada informasi mengenai desain tampilan internal. Perangkat berdesain clamshell yang mirip dengan jajaran Samsung Galaxy Z Flip ini ditenagai oleh chipset Kirin 9000. Prosesor tersebut tidak mendukung konektivitas 5G.

Kemudian, beralih ke pengaturan kamera, handset ini akan datang dengan kamera utama Sony IMX766 50MP. Kamera utamanya digabungkan dengan lensa ultrawide 13MP dan kamera telefoto 8MP dengan kemampuan 3x optical zoom. Sementara itu, resolusi kamera depannya belum terungkap.

Soal daya, ponsel flagship P50 Pocket akan didukung dengan baterai berkapasitas 4100mAh. Sepertinya, baterai tersebut akan menawarkan masa pakai baterai yang lama. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 66 Watt. Penasaran dengan harganya?

Berdasarkan rumor yang beredar, ponsel flip pertama Huawei ini akan dibanderol lebih murah dari harga Galaxy Z Flip 5G. Yakni sekitar 999 Dollar (Rp 14,3 jutaan).

Sayangnya, semua ini hanya sebuah rumor yang tentu saja belum dapat dipastikan kebenarannya. Nantikan spesifikasi lengkapnya dalam acara peluncuran yang akan digelar pada 23 Desember mendatang.

BACA JUGA: Huawei Nova 8 SE 4G Meluncur dengan Chipset Kirin 710A

Tak hanya Huawei P50 Pocket, perusahaan juga akan meluncurkan produk lain seperti smartwatch, smart glasses, notebooks, dan masih banyak lagi. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Recent Articles

Related Stories

Enable referrer and click cookie to search for prowebber