News

Harga Murah Meriah, Begini Spesifikasi Realme Narzo 50i Prime

Smartphone Realme Narzo 50i Prime diresmikan di pasar Tanah Air pada pertengahan bulan lalu dengan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Handset ini merupakan model keenam dari seri Narzo 50 yang dijual di Indonesia setelah Narzo 50A, Narzo 50, Narzo 50A Prime, Narzo 50i dan Narzo 50 5G.

Dengan harga sekitar Rp 1 jutaan, Realme Narzo 50i Prime hadir menawarkan spek unggulan seperti baterai jumbo, penyimpanan luas dan layar lega.

Selain spesifikasi yang lumayan, handset ini juga memiliki bodi Ultra Slim dan Ultra Ringan. Desain yang diusungnya juga unik dan penuh gaya yang terinspirasi dari kecepatan mobil balap. Perangkat ditawarkan dalam balutan warna Dark Blue dan Mint Green.

Smartphone yang tergolong ke dalam kelas entry level ini mendarat di Indonesia dengan membawa layar IPS LCD seluas 6,5 inci. Layar tersebut menawarkan resolusi HD+ (720 x 1.600 piksel) dan dihiasi poni waterdrop.

Untuk fotografi, Narzo 50i Prime mengadopsi kamera tunggal di bagian belakang yang beresolusi 8 MP dan 5 MP di bagian depan untuk selfie.

Ponsel asal Cina ini diberi pasokan daya dari baterai 5000mAh. Baterai yang menjadi salah satu spesifikasi unggulan Realme Narzo 50i Prime tersebut dilengkapi fitur pengisian cepat 10W dan Reverse Charging.

Soal performa, handset ini mengandalkan chipset Unisoc Tiger T612 yang dibangun dengan fabrikasi 12nm. Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM hingga 4GB dan memori internal hingga 64GB. Kapasitas penyimpanannya masih bisa diperluas menggunakan memori eksternal hingga 1TB.

Untuk harga, dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya, Realme Narzo 50i Prime dijual di Indonesia seharga Rp 1.249.000 untuk RAM 3GB+32GB. Sementara untuk opsi RAM 4GB+64GB, dipasangi label harga Rp 1.549.000.

BACA JUGA: Segera Hadir, Realme GT Neo 4 Muncul di Situs Resmi

Banderol tersebut hanya berlaku selama periode pre-order. Perangkat bisa dipesan melalui situs website resmi Realme Indonesia.