News

Spesifikasi Realme Narzo 50 5G di Indonesia

Peluncuran dijadwalkan pada 24 Mei mendatang, spesifikasi realme narzo 50 5G untuk pasar Tanah Air telah lebih dulu dipajang di situs website resmi Realme Indonesia.

Realme Narzo 50 5G telah lebih dulu diperkenalkan di Negeri Bollywood, India. Berdasarkan pantauan Hallo GSM, versi India dengan versi Indonesia hadir dengan spesifikasi yang identik. Penasaran?

Simak spesifikasinya yang dirangkum dari situs website resmi realme.com/id berikut ini!

Spesifikasi Realme Narzo 50 5G di Indonesia

Narzo 50 5G mengusung layar berdesain water drop seluas 6,6 inci dan memiliki resolusi Full HD+. Dengan kemampuan refresh rate 90Hz, layarnya memberikan pengalaman yang lebih smooth, jauh dari lag dan delay.

Smartphone mid range ini ditenagai oleh prosesor gaming terbaik di kelasnya. Itu adalah prosesor Dimensity 810 5G dengan proses manufaktur 6nm yang canggih. Dengan ini, perangkat memiliki kinerja yang lebih cepat dengan konsumsi energi yang lebih rendah.

Sebagai ponsel gaming, perusahaan membekalinya dengan penyimpanan RAM 6GB yang didukung dengan teknologi ekspansi RAM terdepan di industri. Sehingga, dengan ekspansi hingga 5GB, pengguna bisa menikmati pengalaman bermain game

yang lebih bebas.

Jika dirasa masih kekurangan space, perangkat juga ditawarkan dengan memori internal yang luas, 128GB. Tak sampai di situ, penyimpanan nya juga masih bisa diperluas hingga 1TB.

Soal daya, Realme mengandalkan pasokan dari baterai 5000mAh yang memiliki daya tahan yang sangat baik. Selain tahan lama, waktu pengisiannya juga tidak perlu waktu lama berkat 33W Dart Charge.

Untuk fotografi, Realme Narzo 50 5G

mengemas setup dual camera dengan teknologi matrix AI camera. Keduanya mencakup kamera utama 48MP Ultra HD dan lensa portrait B&W. Sementara untuk keperluan selfie, ditangani oleh kamera depan 8MP.

Soal software, handset asal Cina ini menampilkan antarmuka Realme UI 3.0 berbasis Android 12.

Berbeda dengan versi India yang memiliki sensor sidik jari di dalam layar, versi Indonesia hadir dengan fitur sensor sidik jari di samping.

Speaker stereo ganda, dual microphones, 3.5mm earphone port, USB Type-C, Wifi 5, Bluetooth 5.3, GPS, dan fitur lainnya juga turut hadir dalam handset ini.

Smartphone gaming kelas menengah dengan bodi ultra slim ini tersedia di Indonesia dalam varian warna Hyper Blue dan Hyper Black.

BACA JUGA: Punya Kamera Mumpuni, Segini Harga Realme 9 di Indonesia

Selain spesifikasi Realme Narzo 50 5G, saat ini belum ada bocoran mengenai harga. Di India, Narzo 50 5G dibanderol mulai dari 15.999 Rupee (Rp 3 jutaan).