News

Spesifikasi Lengkap Nubia RedMagic 7 Terkuak di TENAA

Smartphone gaming terbaru milik Nubia bernama Nubia RedMagic 7 terlihat di database platform sertifikasi TENAA, Cina. Handset dengan nomor model NX679J sebelumnya telah mendapat sertifikasi Bluetooth SIG dan otoritas 3C Cina.

Handset gagah ini akan tiba dengan baterai sel ganda 2.190mAh yang mendukung pengisian cepat 165W. Sementara itu, pendahulunya yakni Nubia RedMagic 6 Series hadir dengan baterai 5050mAh dengan dukungan pengisian cepat 66W. Berikut spesifikasi lengkapnya sebagaimana dilansir dari Gizmochina, Jumat (07/01/2022).

Smartphone gaming RedMagic 7 mengemas layar OLED seluas 6,8 inci yang menawarkan resolusi Full HD+. Layar besar tersebut telah terintegrasi dengan fitur keamanan, sensor sidik jari.

Kinerjanya dipacu oleh prosesor octa core 2,95GHz yang tampaknya merupakan chip flagship terbaru, Snapdragon 8 Gen 1. Perangkat kemungkinan akan tiba dengan RAM 8GB/12GB/16GB dikombinasikan dengan penyimpanan internal 128GB/256GB/512GB.

Detail kamera Nubia RedMagic 7 tidak disebutkan dengan jelas dalam daftar TENAA. Namun, disebutkan bahwa smartphone gaming

terbaru ini dilengkapi dengan total empat kamera yang mencakup kamera utama beresolusi 64MP.

Tak hanya pengaturan kamera, bahkan gambar perangkatnya juga belum terungkap. RedMagic 7 sepertinya akan menjalankan sistem operasi Android 12 dan hadir dalam warna gradien hijau, hitam, merah dan biru.

BACA JUGA: Tablet Gaming Terkuat di Dunia, ASUS ROG Flow Z13 Segera Rilis

Soal harga, berkaca dari pendahulunya, Nubia RedMagic 6 yang telah resmi di Indonesia pada Juli 2021 lalu dibanderol Rp 9,5 jutaan. Kemungkinan besar, Nubia RedMagic 7 akan dijual dengan harga yang lebih tinggi, mulai dari Rp 14 jutaan.