News

Spesifikasi Kunci iQOO 9T Bocor, Usung SD 8+ Gen 1?

iQOO dilaporkan sedang mempersiapkan smartphone flagship terbarunya yang dijuluki iQOO 9T. Ya, ini merupakan varian terbaru dari lini seri iQOO 9 yang diluncurkan pada awal tahun ini.

Baru-baru ini, sebuah laporan menyebutkan bahwa smartphone terbaru iQOO akan memulai debutnya di India pada Juli mendatang.

Model keempat setelah reguler, iQOO 9 Pro, dan iQOO 9 SE tersebut juga dikabarkan telah mengantongi izin dari Biro Standar India (BIS). Dikutip dari Gizmochina, Rabu (29/06/2022).

Berbeda dengan anggota lainnya, iQOO 9T yang akan datang diprediksi akan mengusung chipset flagship terbaru, Snapdragon 8+ Gen 1.

Smartphone unggulan ini kemungkinan akan hadir dengan layar AMOLED seluas 6,78 inci berkemampuan refresh rate

120Hz. Handset akan dihidupkan oleh baterai yang membawa dukungan fitur fast charging 120W.

Soal optik, untuk saat ini konfigurasi kamera masih dirahasiakan. Perangkat disebutkan akan meluncur dengan menawarkan dua varian penyimpanan. Keduanya mencakup RAM 8GB + 128GB dan RAM 12GB + 256GB.

Perangkat asal Cina ini diharapkan akan tersedia dalam balutan warna hitam. Laporan yang sama menyebutkan bahwa desain iQOO 9T akan mirip dengan anggota lainnya.

Di lain sisi, iQOO juga dikabarkan tengah menggarap smartphone seri terbarunya, yakni iQOO 10 series.

Seiring dengan laporan tersebut, sejumlah bocoran spesifikasi mulai menjadi bahan perbincangan. Dikatakan bahwa salah satu dari jajarannya akan membawa fitur pengisian cepat 200W.

BACA JUGA: iQOO U5e Meluncur dengan Baterai 5000mAh, Ini Harganya

Sebagai smartphone flagship terbaru, performanya akan mengandalkan chipset unggulan dari Qualcomm, yakni Snapdragon 8+ Gen 1.