News

Detail Spesifikasi Honor X40 5G Bocor Sebelum Peluncuran

Honor memberikan konfirmasi bahwa pihaknya akan meluncurkan smartphone Honor X40 series, termasuk Honor X40 5G pada 15 September 2022 di Cina.

Menjelang acara peresmian yang tinggal menghitung hari, detail spesifikasi yang akan ditawarkannya bocor ke publik.

Baru-baru ini, tipster populer Digital Chat Station mengungkapkan rincian spesifikasi dari Honor X40 yang akan datang. Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (10/09/2022).

Tipster tersebut menyebutkan bahwa smartphone Honor terbaru akan hadir dengan layar OLED seluas 6,67 inci. Layar yang dimilikinya menawarkan resolusi 1080 x 2400 piksel, fitur refresh rate 120Hz dan memiliki desain punch hole.

Lebih lanjut, tipster DCS mengklaim Honor X40 5G akan tiba dengan pengaturan kamera belakang ganda yang mencakup kamera utama 50MP dan kamera 2MP.

Sementara di bagian depan, disebutkan bahwa perangkat memiliki kamera kakap 8MP untuk menunjang selfie maupun video call.

Soal performa, smartphone berjaringan 5G ini dilaporkan akan mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 695. Prosesor tersebut kabarnya dipadukan dengan RAM hingga 8GB dan memori internal hingga 256GB.

Penerus dari Honor X30 5G

ini mengemas baterai berdaya tampung 5.100mAh yang mendukung pengisian cepat 40W.

Sementara di aspek software, Honor X40 akan menjalankan sistem operasi Android 12 yang dilapisi tampilan antarmuka Magic UI 6.1.

Berita terbaru, pihak Honor baru-baru ini membagikan video teaser yang memamerkan desain X40 5G. Perangkat memiliki layar dengan desain tepi melengkung yang diprediksi telah terintegrasi dengan sensor sidik jari.

Bagian belakangnya menampilkan modul kamera berbentuk lingkaran cincin yang menampung pengaturan kamera ganda. Secara keseluruhan, desainnya terlihat cukup premium.

BACA JUGA: Honor 70 Mendarat di Malaysia, Segera ke Indonesia?

Penasaran dengan spesifikasi resmi dan banderol harga Honor X40 5G? Pantau terus update informasinya, ya!