News

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 12i di Indonesia

Infinix Note 12i dirilis secara resmi di Tanah Air dengan spesifikasi dan harga yang menarik. Smartphone baru ini telah lebih dulu diluncurkan ke Kenya. Namun, spesifikasi dan desain yang dibawanya sedikit berbeda.

Note 12i mendarat di Indonesia dengan layar berjenis AMOLED seluas 6.7 inci. Layarnya menawarkan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel) dan dipercantik dengan poni waterdrop.

Untuk menjaganya tetap hidup, Infinix membekalinya dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung fitur pengisian cepat 33W.

Kinerja perangkat dipimpin oleh chipset MediaTek Helio G85. Prosesor gaming tersebut dipadukan dengan RAM 6GB dan memori internal hingga 128GB.

Dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan, Infinix Note 12i menawarkan fitur Extended RAM yang memungkinkan pengguna untuk memperluas penyimpanan hingga 11GB.

Note 12i memiliki sistem SuperCool dengan film graphene 3D 6 lapis. Dengan teknologi tersebut, perangkat mampu mengatur suhunya secara efisien untuk menghindari panas berlebih.

Beralih ke sektor fotografi, smartphone 4G asal Cina ini mengadopsi tiga kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 50MP, depth sensor 2MP, dan sensor QVGA.

Sementara soal perangkat lunak alias software, Infinix Note 12i menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka XOS 10.6.

Perangkat ini didukung dengan fitur fingerprint dan face unlock sebagai sistem keamanan.

Tak hanya itu, fitur lainnya seperti slot SIM ganda, GPS, WiFi, Bluetooth, jack headphone 3.5mm dan USB Type-C juga tersedia dalam handset ini.

Dengan bobot perangkat yang lebih ringan dibandingkan versi Kenya, Note 12i tersedia di Indonesia dalam tiga varian warna. Mencakup Force Black, Alpine White, dan Metaverse Blue.

Berdasarkan spesifikasi dan fitur yang dibawanya, Infinix Note 12i dengan RAM 6GB + 128GB dipasangi label harga Rp 2.299.000.

BACA JUGA: Harga Infinix Zero Ultra yang Bakal Rilis di Indonesia

Selama program flash sale yang akan digelar pada 30 September 2022, Infinix Note 12i bisa dimiliki dengan harga Rp 2.199.000. Program tersebut akan diselenggarakan secara eksklusif di Lazada.