Tips & Trik

7 Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Gratis dan Terlengkap

Beberapa situs nonton drama Korea sub Indo akhir-akhir ini memang sudah tidak bisa diakses tanpa bantuan aplikasi VPN. Hal ini pun membuat para penggemar drakor di Tanah Air dibuat kalang kabut.

Nah, bagi yang malas ribet karena harus menginstal aplikasi VPN untuk streaming drama Korea favorit, solusi paling tepat adalah beralih ke situs lain.

Untuk mempermudah, berikut adalah beberapa situs nonton drakor sub Indo yang bisa kamu akses dengan mudah tanpa membutuhkan VPN.

BACA JUGA: Aplikasi Streaming TV Indonesia Gratis

Daftar Situs Nonton Drama Korea Terlengkap

MyAsianTV

Situs streaming drama Korea. (IST)

Nama situs nonton drakor pertama adalah MyAsianTV, situs tersebut akan memudahkan kamu untuk menonton drama Korea favorit kapanpun dan dimanapun kamu berada.

MyAsianTV juga menyediakan ribuan judul drama Korea yang sedang populer dengan update episode baru setiap minggunya. Selain itu, situs ini juga akan memberikan kamu rekomendasi judul drama Korea yang lagi trending mulai dari Top Day, Top Week hingga Top Month.

Meski terkadang disisipi iklan, hal tersebut masih dirasa cukup wajah mengingat situs ini tidak berbayar alias gratis.

DramaQu

link streaming drama Korea. (IST)

Selanjutnya ada situs nonton drama Korea subtitle bahasa Indonesia DramaQu. Disini kamu bisa menemukan tontonan drama Korea dengan berbagai genre mulai dari action, comedy, romantic, dan lain-lain.

Keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah proses loadingnya yang sangat cepat dan kualitas video yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Jadi apabila kamu takut kehabisan kuota kamu bisa menontonnya di resolusi 240p atau 360p.

BioskopKeren – Situs Nonton Drama Korea

Situs BioskopKeren. (IST)

Lalu di urutan ketiga ada situs BioskopKeren yang tak hanya bisa kamu andalkan untuk menonton drama Korea saja. Sebab situs ini juga menyuguhkan ratusan film Hollywood ataupun Bollywood.

Dengan BioskopKeren kamu akan jadi lebih mudah untuk mengetahui update terbaru drama Korea yang sedang populer. Koleksi yang disediakannya pun cukup lengkap, jadi jangan heran jika situs BioskopKeren banyak direkomendasikan.

DramaCute

Situs untuk menonton drama Korea. (IST)

DramaCute juga termasuk salah satu situs nonton drama Korea bebas VPN yang sangat layak untuk dicoba dengan koleksi yang tak kalah lengkap dari situs-situs sebelumnya.

Ketika membuka situs ini maka kamu akan langsung disuguhkan sejumlah menu khusus untuk menonton drama Korea baik itu sedang tayang (on going) maupun drama Korea yang sedang hits.

Drakorindo

Situs Drakorindo. (IST)

Drakorindo mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga para penggemar drakor Indonesia. Ya, dengan tampilan yang sederhana dan koleksinya yang tergolong lengkap menjadi salah satu alasan kenapa Drakorindo layak untuk kamu jadikan sebagai destinasi untuk menonton drama Korea.

Satu yang jadi kekurangan dari situs ini adalah munculnya iklan pop up yang muncul pada saat kita mengklik episode ataupun judul dari drama Korea yang akan ditonton.

Kendati begitu, Drakorindo akan memberikan kamu informasi lengkap seputar jadwal rilis dari film atau drama Korea.

Viu – Situs Nonton Drama Korea

Alamat situs streaming drama Korea terbaru. (IST)

Sama seperti Drakorindo, Viu juga termasuk salah satu situs streaming drama Korea yang banyak digunakan oleh para penikmat drakor Tanah Air.

Selain bisa diakses lewat browser, Viu kini juga sudah tersedia dalam bentuk aplikasi yang bisa kamu unduh secara gratis dari Google Play Store ataupun Apple App Store.

Tak hanya menawarkan koleksi film Korea yang cukup komplit, Viu juga memiliki koleksi film dari negara Asia lain seperti Thailand, China, Jepang dan Vietnam.

DramaGo

Situs DramaGo. (IST)

Rekomendasi yang terakhir adalah DramaGo. Di dalam situs ini tersedia ribuan judul film Korea mulai dari yang lawas hingga keluaran terbaru. Tampilan situs sangat friendly jadi kamu tidak akan bingung ketika mencari film Korea di situs ini.

DramaGo menawarkan tontonan drakor dalam kualitas HD sehingga sangat nyaman untuk ditonton. Selain itu, ada pula fitur download yang dapat kamu manfaat untuk menyimpan film yang akan ditonton nanti secara offline.

BACA JUGA: Aplikasi Nonton Film India Gratis

Nah, itulah 7 situs nonton drama Korea sub Indo gratis dengan koleksi terlengkap.