News

Serbu! Harga Realme 8 Pro Turun Rp 600 Ribu

Menjelang peluncuran Realme 9 4G, harga Realme 8 Pro di Indonesia mengalami penurunan. Hal ini diumumkan secara langsung oleh pihak Realme Indonesia melalui unggahan Instastory miliknya.

Bukan hanya model Pro, spesial Ramadhan ini, jajarannya juga bisa didapatkan dengan harga yang lebih terjangkau. Harga Realme 8 dan Realme 8i dipangkas hingga Rp 300.000.

Sekilas mengenai spesifikasi, Realme 8 Pro yang dirilis di Tanah Air pada Maret 2021 lalu hadir dengan tampilan menarik berkat Infinite Starry Design. Panel belakangnya dihiasi dengan ultra quad camera yang dipimpin oleh sensor utama 108MP.

Sementara di bagian depan, handset asal Cina ini menawarkan layar super AMOLED berdiagonal 6.4 inci dengan touch sampling rate

180Hz. Di atas layarnya tersemat sebuah punch hole yang dihuni oleh kamera selfie 16MP. Di bawah layarnya juga dibenamkan sensor sidik jari sebagai fitur keamanan.

Dengan harga Realme 8 Pro yang semakin terjangkau, Realme Fans bisa mendapatkan smartphone yang andal dalam memainkan game berat. Bagaimana tidak, model pro ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 720G dengan arsitektur CPU dan GPU yang canggih.

Perangkat dihidupkan oleh baterai berkapasitas 4500mAh. Hanya membutuhkan waktu 47 menit untuk mengisi daya hingga full 100% dengan 50W SuperDart Charge.

Seperti disinggung dalam judul, harga Realme 8 Pro di Indonesia turun Rp 600.000. Dengan ini, perangkat bisa dimiliki hanya dengan budget Rp 3.699.000. Banderol harga tersebut untuk penyimpanan RAM 8GB + 128GB internal.

BACA JUGA: Realme Pad Mini Resmi Dirilis, Segini Harganya

Penawaran spesial ini hanya berlaku dalam jangka waktu dua bulan. Mulai dari 1 April hingga 31 Mei 2022. Perangkat bisa didapatkan melalui situs website resmi Realme Indonesia.