News

Pre Order Telah Dibuka, Segini Harga Xiaomi 12 Pro di RI

Setelah didahului teka-teki, akhirnya harga Xiaomi 12 Pro resmi diumumkan. Ya, Xiaomi Indonesia kembali menghadirkan smartphone unggulannya, yakni Xiaomi 12 series yang terdiri dari Xiaomi 12 dan 12 Pro.

Mengenai spesifikasi, Xiaomi 12 Pro yang diposisikan sebagai model tertinggi menawarkan performa powerful yang didukung oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1.

Kinerjanya semakin ngebut dengan pasokan daya dari baterai 4600mAh. Pengisiannya juga sangat singkat, dimana perangkat dapat terisi daya hingga full 100% hanya dalam 18 menit berkat teknologi 120W HyperCharge dengan boost mode.

Smartphone flagship ini hadir dengan layar LTPO seluas 6.73 inci yang mendukung refresh rate 120Hz. Layarnya menawarkan resolusi WQHD+ (2960 x 1440 piksel). Sebagai perlindungan, layar luas tersebut dilapisi dengan Corning Gorilla Glass Victus.

Dibalik modul kamera yang ikonik, tentunya Xiaomi 12 Pro memberikan pengalaman fotografi dan videografi yang profesional. Dimana kamera belakangnya hadir dengan setup triple camera kelas pro. Ketiganya dibekali dengan sensor 50MP, yang terdiri dari kamera utama, ultra wide, dan telephoto.

Sementara untuk keperluan selfie maupun video call, ponsel unggulan ini dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan 32MP. Untuk mendukung hasil yang lebih keren, kameranya juga dilengkapi dengan segudang fitur-fitur fotografi.

Dari sektor audio visual juga menyajikan yang terbaik dengan teknologi speaker ganda dari Harman Kardon + Dolby Atmos.

Baik model reguler maupun model Pro, keduanya sama-sama menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka MIUI 13. Lengkap dengan fitur pemindai sidik jari, WiFi 6, Bluetooth 5.2, GPS, port USB Type-C, dan NFC.

Harga Xiaomi 12 Pro di Indonesia

Model tertinggi dengan penyimpanan RAM 12GB + 256GB dipasangi label harga Rp 12.999.000.

BACA JUGA: Diskon! Harga HP Xiaomi 11T Indonesia Turun 200 Ribu

Perangkat sudah bisa dipesan melalui situs website resmi mi.com, Shopee, Tokopedia, Akulaku, Lazada, Blibli, JD.ID, Erafone, dan Xiaomi Authorized Store.