News

Punya Kamera Mumpuni, Segini Harga Realme 9 di Indonesia

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya, harga Realme 9 4G di Indonesia dibanderol Rp 2 jutaan. Ya, baru-baru ini, Realme Indonesia kedatangan smartphone baru yang diposisikan untuk melengkapi jajaran Realme 9 series.

Model terbaru ini mengunggulkan 108 MP ProLight Kamera dengan sensor Samsung ISOCELL HM6. Kamera utama tersebut dipasangkan dengan kamera ultra wide 8 MP dan macro 2 MP.

Selain dari sektor fotografi, Realme 9 4G juga menawarkan layar yang tak kalah menggiurkan. Suksesor Realme 8 ini memiliki layar Super AMOLED Full HD+ seluas 6,4 inci. Layarnya dibekali refresh rate 90Hz dan dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5.

Di pojok kiri atas layarnya disematkan sebuah mini punch hole yang menjadi rumah bagi kamera selfie 16 MP. Di bagian bawahnya juga dibenamkan fitur pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan monitor detak jantung.

Soal performa, Realme 9 4G diotaki chipset Snapdragon 680 dengan fabrikasi 6nm yang canggih. Untuk penyimpanan, perangkat memiliki RAM 8GB dan memori internal 128GB. Ini dilengkapi dengan teknologi DRE yang memungkinkan tambahan RAM virtual 5GB.

Saudara dari Realme 9 Pro dan Realme 9 Pro+ ini didukung oleh baterai berkapasitas 5000mAh yang tahan lama. Pengisiannya lebih efisien dengan teknologi pengisian cepat 33W Dart Charge.

Mengenai software, handset mendarat dengan antarmuka Realme UI 3.0 berbasis Android 12. Perangkat juga sudah dilengkapi dengan jack headphone 3.5mm.

Dengan spesifikasi serta fitur yang disebutkan di atas, harga Realme 9 di Indonesia adalah Rp 2.999.000. Banderol tersebut untuk opsi RAM 6 GB + 128 GB internal. Sementara model tertingginya dengan RAM 8 GB + 128 GB dipasangi label harga Rp 3.599.000.

Smartphone dengan bodi tipis dan ringan ini tersedia dalam balutan warna Stargaze White, Sunburst Gold, dan Meteor Black.

BACA JUGA: Serbu! Harga Realme 8 Pro Turun Rp 600 Ribu

Slot pemesanan telah dibuka. Konsumen bisa memesannya melalui situs website resmi realme.com/id.