News

Setara dengan iPhone 13, Segini Harga Oppo Find X5 Pro di RI

Diresmikan pada awal Juni 2022, harga Oppo Find X5 Pro di Indonesia tembus di angka Rp 15 juta. Ya, banderol tersebut setara dengan harga smartphone ternama Apple iPhone 13

yang merupakan keluaran terbaru.

Smartphone flagship ini hadir sebagai pembaruan dari Oppo Find X3 Pro 5G yang dirilis di Tanah Air pada tahun lalu. Find X5 Pro 5G mengunggulkan aspek fotografi dan juga videografi. Dimana kamera yang ditawarkannya dilengkapi dengan Mari Silicon X yang dikembangkan bersama produsen kamera ternama asal Swedia, yakni Hasselblad.

Konsumen sudah bisa mendapatkannya melalui sistem pre order yang dibuka mulai dari waktu peluncuran hingga 10 Juni 2022. Perangkat tersedia di aplikasi Oppo Store dan official online store rekanan Oppo, seperti Tokopedia, Blibli, TikTok, JD.ID, Akulaku, Bukalapak, Shopee dan Lazada. Selain itu, Find X5 Pro juga bisa dibeli melalui situs website resmi oppo.com/id.

Dengan banderol harga Oppo Find X5 Pro yang menyentuh angka belasan juta rupiah, berikut spesifikasi unggulannya yang perlu diketahui sebelum order.

Smartphone unggulan ini memiliki kamera utama 50MP yang dilengkapi dengan fitur SLR-Level 5-Axis OIS. Kamera utama tersebut ditemani lensa ultra wide 50MP dan kamera telefoto 13MP dengan kemampuan zoom digital 20x.

Bukan hanya kamera, ponsel asal Cina ini juga mengunggulkan performa flagship dari prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Untuk menjaganya tetap optimal, Find X5 Pro dipasok dengan daya dari baterai 5000mAh yang mendukung fitur Flash Charge SuperVOOC 80W.

Dari segi tampilan, Oppo Find X5 Pro mengemas panel AMOLED 6.7 inci yang menawarkan resolusi Quad HD+ (3216 x 1440 piksel). Layar tersebut hadir dengan 1,07 miliar warna dan memiliki kemampuan kecepatan refresh maksimum 120Hz.

Bodi perangkat didesain dengan keramik yang elegan, sehingga menciptakan hasil yang premium. Ini tersedia di Tanah Air dalam balutan warna Ceramic White dan Glaze Black.

Harga Oppo Find X5 Pro 5G di Indonesia

HP Oppo Find X5 Pro dengan penyimpanan tunggal RAM 12GB + 256GB, dibanderol senilai Rp 14.999.000.

BACA JUGA: Oppo Reno 8 Lite 5G Meluncur, Segini Harganya

Selama masa pre order, Oppo memberikan berbagai penawaran eksklusif berupa TWS Oppo Enco X, Cashback Rp 1.000.000, dan 1 tahun perlindungan Oppo Care+ senilai Rp 1.499.000.