News

Samsung W23, Ponsel Lipat Terbaru di 2022 Segera Rilis

Setelah meresmikan ponsel lipat terbaru, Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4 pada Agustus 2022, perusahaan kini tengah menyiapkan versi mewahnya bernama Samsung W23.

Samsung W23 merupakan Galaxy Z Fold 4 yang dibuat khusus untuk dipasarkan di Negeri Tirai Bambu, Cina.

Sesuai dengan merknya, W23 diposisikan sebagai penerus dari Samsung W22 yang merupakan jelmaan dari Galaxy Z Fold 3 yang dirilis tahun lalu.

Indikasi mengenai kehadiran smartphone lipat terbaru ini munculnya laporan yang menyebutkan bahwa Samsung W23 telah terdaftar di situs sertifikasi TENAA. Dikutip dari Gizmochina, Senin (19/09/2022).

Sertifikasi tersebut mengkonfirmasi bahwa handset yang akan datang memiliki total lima kamera, baterai 4.320mAh, dan konektivitas 5G.

HP Samsung lipat terbaru yang diprediksi akan segera rilis di tahun 2022 ini kemungkinan memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 50MP, ultrawide 12MP, dan telefoto 12MP.

Sementara dua kamera lainnya akan diposisikan di bagian depan sebagai kamera selfie 10MP yang dipasangkan dengan kamera 4MP. Kamera tersebut kemungkinan akan dibenamkan di bawah layar.

Selain itu, bocoran spesifikasi juga datang dari tipster

yang membagikan teaser dari perangkat Samsung lipat yang akan datang.

Dari laporannya, Samsung W23 disebutkan akan hadir bersamaan dengan W23 Flip sebagai versi rebrand dari Galaxy Z Flip 4.

Kedua perangkat diharapkan akan hadir dengan engsel emas yang semakin memberikan kesan premium.

Dikarenakan Samsung W23 telah memenuhi sertifikasi TENAA, maka kemungkinan besar peluncurannya akan segera digelar.

Ponsel lipat Samsung terbaru yang diprediksi akan hadir di tahun 2022 ini kemungkinan akan dibanderol dengan harga diatas 16.999 yuan (Rp 36,3 juta).

BACA JUGA: Punya Kamera 50 MP, Harga Samsung Galaxy A04s di Indonesia Cuma Rp 2 Jutaan

Nantikan informasi resminya dalam beberapa hari ke depan.