News

Rilis Bulan Depan, Varian Warna iPhone 14 Bocor ke Publik

Selain spesifikasi dan desain dari iPhone 14, opsi warna juga tak lepas menjadi bahan perbincangan berbagai pihak di internet.

Diketahui, perusahaan teknologi yang didirikan oleh Steve Jobs, yakni Apple telah mengkonfirmasi tanggal peluncuran iPhone 14 series.

Sejalan dengan generasi sebelumnya, peresmian jajaran Apple iPhone 14 akan digelar secara online pada 7 September 2022. Event tersebut akan dimulai pukul 10 pagi waktu setempat.

Dalam acara bertajuk ‘Far Out’, perusahaan yang berbasis di California itu diyakini akan meluncurkan empat model. Keempat model tersebut mencakup iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

Selain itu, Apple juga disebutkan akan mengumumkan AirPods Pro dan Apple Watch Series 8 dalam event

yang sama.

Menjelang peluncurannya yang semakin dekat, suksesor iPhone 13 itu tengah menjadi perbincangan hangat warganet yang membahas segala hal, seperti harga, spesifikasi, hingga desain.

Kabar terkini, sejumlah foto dummy iPhone 14 yang memperlihatkan lima varian warna muncul di situs Weibo. Kelima warna tersebut mencakup Gold, Graphite, Silver, Blue, dan Purple. Dikutip dari Gizmochina

, Sabtu (27/08/2022).

Dua dari lima warna tersebut yakni Blue dan Purple merupakan varian terbaru. Dan itu diyakini hanya akan tersedia pada model Pro.

Sebelumnya, Apple telah menghadirkan warna Purple pada seri iPhone 12. Akan tetapi, warna Purple yang akan datang dikabarkan memiliki sentuhan unik dengan perubahan warna sesuai dengan pencahayaan.

BACA JUGA: Apple iPhone 16 Bakal Hadir dengan Layar Penuh

Selain tanggal peluncuran, sejauh ini pihak Apple belum memberikan bocoran mengenai spesifikasi, desain, varian warna, maupun harga iPhone 14 series yang akan datang. Agar tidak ketinggalan, pantau terus update informasi selanjutnya!