News

Rilis 9 November, Desain POCO M4 Pro 5G Bocor

POCO M4 Pro 5G akan segera meluncur secara global pukul 20:00 (GMT+8) pada 9 November mendatang.

Berdasarkan gambar yang beredar, dan juga adanya laporan yang mengungkapkan bahwa penerus dari POCO M3 Pro 5G ini akan menjadi versi rebranded dari Redmi Note 11 5G yang telah memulai debutnya di Cina.

Menjelang peluncurannya yang tinggal menghitung hari, desain handset asal Tiongkok ini telah muncul ke permukaan.

Berdasarkan gambar konsep yang berasal dari publikasi Vietnam ThePixel.vn, desain dari perangkat ini memang mirip dengan Redmi Note 11 Cina. Bagian depannya menampilkan layar dengan tipe punch hole.

Sementara itu, bagian belakang perangkat menggendong sistem kamera ganda. Peletakannya persis seperti pendahulunya, dimana unit kamera ditempatkan dalam modul persegi panjang. Branding POCO berukuran besar juga diletakkan di sebelah kanan.

Desain POCO M4 Pro 5G. (Gizmochina)

Penasaran dengan spesifikasinya? Berikut spesifikasi POCO M4 Pro 5G dilansir dari Gizmochina, Kamis (04/11/2021).

Spesifikasi dan Harga POCO M4 Pro 5G

Seri M4 Pro 5G mengusung panel IPS LCD berdiagonal 6,6 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan kemampuan refresh rate 90Hz. Di atas layar, ada punch hole yang menjadi rumah kamera selfie 16MP.

Sementara itu, pengaturan kamera di belakangnya terdiri dari kamera utama beresolusi 50MP, lensa ultrawide 8MP, LED Flash dan logo AI.

Mengenai penyimpanan, publikasi mengungkapkan bahwa seri ini akan tersedia dalam tiga varian, yakni RAM 4GB/6GB/8GB yang dipasangkan dengan 128GB penyimpanan internal.

Chipset Dimensity 810 hadir menjadi motor penggerak yang dipadukan dengan kapasitas baterai 5000mAh dengan teknologi fast charging 33W. Kemungkinan, handset anyar ini akan tampil dengan antarmuka MIUI 12.5 berbasis Android 11.

BACA JUGA: Spesifikasi Oppo Reno7 Series Bocor Menjelang Peluncuran

Terakhir, soal harga. Sayangnya, saat ini belum ada kabar. Berkaca dari model pendahulunya yang dibanderol seharga 179 euro (sekitar Rp 2,9 juta), kemungkinan POCO M4 Pro akan tiba dengan harga dibawah 200 euro (sekitar Rp 3,3 juta).