News

Resmi, Inilah Harga Xiaomi 12T 5G di Indonesia

Akhirnya, kehadiran beserta banderol harga Xiaomi 12T 5G di Indonesia resmi diumumkan. Harga model terbaru ini jauh lebih murah dibandingkan dengan Xiaomi 12 yang dipatok dengan harga Rp 8.499.000.

Xiaomi 12T 5G diklaim cocok untuk para konten kreator, karena dilengkapi dengan kamera 108MP yang mendukung OIS (Optical Image Stabilization).

Dengan ini, pengguna akan mendapatkan pengalaman bidikan kamera yang ultra stabil dan hasilnya sangat jernih.

Kamera utama dengan resolusi tinggi tersebut berpadu dengan dua kamera lainnya yang mencakup ultrawide 13MP dan makro 5MP.

Selain kameranya yang keren, smartphone ini juga menawarkan desain juara. Xiaomi 12T diciptakan menggunakan teknologi canggih yang membuatnya terasa mulus, imbang, dan ringan dalam genggaman.

Tampilannya yang begitu elegan dibalut dengan varian warna Purple, Blue, dan Gray, sehingga membuatnya terlihat mewah.

Soal performa, Xiaomi 12T 5G yang diluncurkan dengan harga Rp 6,5 jutaan ini mengandalkan chipset flagship Snapdragon 8 Gen 1.

Kinerjanya semakin cepat berkat kolaborasi antara chip tersebut dengan RAM LPDDR5 8GB dan penyimpanan UFS 3.1 256GB.

Di bagian layar, penerus Xiaomi 11T ini menampilkan DotDisplay Super AMOLED seluas 6,28 inci. Layarnya menawarkan resolusi Full HD+, refresh rate 120Hz, dan telah dilapisi Corning Gorilla Glass Victus.

Untuk menjaganya tetap hidup, perusahaan membekalinya dengan baterai berkapasitas 4.500mAh yang telah disisipi teknologi pengisian cepat turbo 67W.

Di atas layar Xiaomi 12T, disematkan sebuah kamera beresolusi 32MP untuk menunjang selfie maupun video call. Di dalam layarnya juga terdapat sensor sidik jari sebagai sistem keamanan.

Xiaomi menawarkannya dengan speaker ganda Dolby Atmos By Harman Kardon untuk pengalaman audio yang jernih dan berkualitas tinggi.

Hadir di Indonesia hanya dalam satu opsi penyimpanan, yakni RAM 8GB + 256 GB internal, Xiaomi 12T 5G dibanderol dengan harga Rp 6.599.000.

BACA JUGA: Spesifikasi Xiaomi 12T 5G yang Bakal Rilis di Indonesia

Perangkat sudah bisa dipesan melalui situs website resmi Xiaomi Indonesia atau Xiaomi Official Online Store.