News

Render Oppo Reno 7A Bocor, Pamerkan Desain Ciamik

Oppo dikabarkan tengah mengerjakan smartphone barunya dari lini seri Reno7, yakni Oppo Reno 7A. Gambar render baru-baru ini diterbitkan seorang tipster ternama asal India.

Gambar konsep tersebut memamerkan smartphone Oppo dengan flat design yang dibalut dalam dua varian warna. Sepertinya, handset akan tiba dengan pilihan warna putih gradasi dan hitam.

Terlihat juga modul kamera belakang yang menampung tiga unit kamera dan LED flash. Besar kemungkinan, kamera yang akan diusungnya didukung dengan teknologi AI (Artificial Intelligence). Hal ini dikarenakan dalam modul kamera yang sama, terukir tulisan AI.

Gambar Render Oppo Reno 7A. (Gizmochina)

Sementara itu, di bagian depan tersemat sebuah punch hole yang diposisikan di pojok kiri atas layar. Layar yang nampak luas tersebut dikelilingi dengan bezel tipis. Sensor sidik jari juga sepertinya tersedia di dalam layar (in display fingerprint

).

Oppo Reno 7A digambarkan dengan tombol pengatur volume di bagian kiri perangkat, dan tombol daya berada di sisi kanan.

Sayangnya, saat ini belum ada informasi mengenai spesifikasi dari Reno 7A yang akan datang. Akan tetapi, laporan tersebut mengklaim bahwa handset akan memulai debutnya pada akhir bulan ini.

Terlepas dari itu, saat ini pihak perusahaan terpantau masih bungkam terkait hal ini. Di lain sisi, Oppo tengah bersiap untuk meresmikan keluarga baru dari lini seri Reno 8, yakni Oppo Reno 8 Z di beberapa pasar Asia.

Untuk diketahui, di Indonesia sendiri telah tersedia jajaran Oppo Reno7 yang terdiri dari Oppo Reno7, Reno7 5G, dan Oppo Reno7 Z 5G.

BACA JUGA: Spesifikasi Oppo Reno8 Z 5G Terungkap, Cek di Sini!

Terkait anggota baru yang dijuluki Oppo Reno 7A 5G, kita nantikan kepastian dalam perkembangan informasi selanjutnya, stay tuned!