News

Red Magic 7S Pro Supernova Lords Mobile Edition Rilis di Pasar Global

Setelah merilis Red Magic 7S Pro Bumblebee Transformers Edition untuk pasar Cina, Nubia kini menghadirkan edisi spesial lainnya untuk pasar global, yakni Red Magic 7S Pro Supernova Lords Mobile Edition.

Smartphone gaming ini hadir dengan desain yang terinspirasi dari game populer, Lords Mobile.

Desain tersebut diaplikasikan pada kotak kemasan yang didalamnya terdapat Lord Mobile Gift Card. Dimana kartu tersebut bisa ditukar dengan item yang ada dalam permainan.

Edisi terbatas ini hanya tersedia 200 unit. 50 pembeli pertama akan mendapatkan bonus berupa protective case canggih dari Red Magic. Dikutip dari Gizmochina, Jumat (02/09/2022).

Casing tersebut tidak didesain sebagaimana tema Lord Mobile. Namun, memiliki alumunium plate di bagian belakang yang bekerja dengan Red Magic Turbo Cooler.

Red Magic 7S Pro Supernova Lords Mobile Edition diotaki chipset Snapdragon 8+ Gen 1 yang dipadukan dengan RAM 18GB dan penyimpanan internal 512GB.

Smartphone gaming ini menampilkan layar AMOLED seluas 6,8 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz. Handset dihidupkan oleh baterai berkapasitas 5.000mAh yang didukung fitur pengisian cepat 135W.

Layar yang diusungnya dilengkapi dengan teknologi peredupan Red Magic X Qualcomm LTM serta telah dilapisi Corning Gorilla Glass 5 sebagai pelindung layar dari goresan.

Dari sektor kamera, edisi spesial dari Nubia Red Magic 7S Pro ini menawarkan tiga kamera belakang dengan komposisi 64MP kamera utama, 8MP ultrawide, dan 2MP macro. Sedangkan di bagian depan, tersedia kamera selfie berkekuatan 16MP.

Smartphone asal Cina ini hadir dengan berbagai fitur pelengkap, diantaranya slot dual SIM, in-display fingerprint, WiFi, Bluetooth 5.2, GPS, jack audio 3.5mm, port USB Type-C, dan NFC.

BACA JUGA: Red Magic 7S Pro Edisi Bumblebee Resmi Dirilis

Nubia Red Magic 7S Pro Lords Mobile Edition dipasarkan dengan harga 950 euro (Rp 14 jutaan). Perangkat akan segera tersedia di Eropa, Amerika Serikat, Kanada, dan sejumlah negara di Asia Pasifik, Amerika Latin, dan juga Timur Tengah.