News

Realme Narzo 50 5G Bakal Meluncur di Tanggal Ini

Baru-baru ini, Realme India mengumumkan bahwa Realme Narzo 50 5G akan segera diresmikan. Poster yang dibagikannya menunjukkan bahwa smartphone 5G tersebut akan dirilis pada 18 Mei, tepatnya pukul 12.30 siang.

Selain India, ponsel Realme tersebut juga diprediksi akan segera hadir di negara lain. Hal ini ditandai dengan munculnya perangkat di beberapa situs sertifikasi. Seperti NBTC Thailand dan Eurasian Economic Commission (EEC).

Soal spesifikasi, sebuah rumor menyebutkan bahwa Realme Narzo 50 5G akan tiba dengan layar AMOLED Full HD+ berdiagonal 6,6 inci dengan refresh rate 90Hz.

Ponsel 5G ini juga diprediksi bakal ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 810 yang dipasangkan dengan GPU Mali G57.

Dari sektor fotografi, Narzo 50 5G diharapkan akan hadir dengan pengaturan kamera ganda yang dipimpin oleh kamera utama 13MP. Di sisi lain, handset kemungkinan akan menawarkan kamera selfie berkonfigurasi 8MP.

Baterai 5000mAh dilaporkan akan menjadi pemasok daya pada perangkat yang juga mendukung teknologi pengisian cepat 33W.

Selain itu, belum ada bocoran yang lebih detail, termasuk harga dan juga ketersediaan. Akankan smartphone 5G ini diboyong ke Indonesia?

Di Indonesia sendiri, telah tersedia empat model dari lini seri Realme Narzo 50. Keempat model tersebut adalah Realme Narzo 50, Narzo 50A, Narzo 50A Prime, dan Realme Narzo 50i.

Seri tersebut dipasangi label harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 1,5 hingga Rp 2 jutaan.

BACA JUGA: Realme Pad 5G Bakal Hadir dengan SoC Snapdragon 8 Gen 1+

Mengingat spesifikasi HP Realme Narzo 50 5G belum dikonfirmasi oleh pihak terkait, dengan ini prediksi diatas belum bisa dipastikan kebenarannya. Untuk itu, nantikan update informasi selanjutnya, ya! Stay tuned!