Realme Luncurkan GT Neo2 Dragon Ball Z Limited Edition

Kabar baik untuk para Wibu, Realme siap menyapa penggemar tokoh Son Goku dengan merilis edisi khusus, Realme GT Neo2 Dragon Ball Z di Cina.

Realme bersama Dragon Ball Z bekerja sama untuk merilis GT Neo2 bertema kartun legend, Dragon Ball. Mulai dari warna, desain, tema, hingga kelengkapan box perangkat ini mirip dengan warna pakaian karakter Goku.

Dilihat dari desain, edisi spesial ini tampil dengan panel belakang berbahan kaca dengan lapisan matte oranye. Sesuai dengan overal yang dikenakan karakter utama, Goku, warna ponsel ini juga dikombinasikan dengan warna biru.

Menariknya, di seberang modul kamera belakang ada sebuah tulisan kanji Jepang. Tulisan tersebut memiliki arti “kebijaksanaan” atau “pencerahan” yang merupakan simbol tanda tangan Son Goku.

Bukan hanya menyesuaikan kemasan dengan tema Dragon Ball Z, Realme juga menciptakan pin kartu SIM yang dirancang khusus menyerupai Dragon Ball keempat.

Box Realme GT Neo2 Dragon Ball Z
Box Realme GT Neo2 Dragon Ball Z. (IST/NET)

Kabar baik lagi, terutama untuk para kolektor Dragon Ball. Di setiap pembelian, pengguna akan mendapatkan sebuah kartu (gift card) eksklusif yang menampilkan berbagai karakter Dragon Ball Z.

Beralih ke software, ketika perangkat Realme GT Neo2 dinyalakan, pengguna akan disambut dengan karakter Goku. Tampilannya juga dilengkapi dengan paket ikon khusus yang menyerupai 8 bola naga.

Selain itu, animasi pengisian daya pun diganti dengan pengisian daya “Super Saiyan” 65W. Teknologi tersebut diklaim dapat mengisi hingga 100% dalam waktu kurang dari satu jam.

Mengenai spesifikasi, GT Neo2 Dragon Ball Z Limited Edition tidak membawa perubahan dari versi biasanya. Masih menggunakan Snapdragon 870, layar AMOLED E4 Samsung 120Hz dan baterai 5000mAh.

BACA JUGA: Realme GT Neo2 Tiba di Indonesia, Ini Harganya

Edisi spesial ini dibanderol seharga 472 Dollar (sekitar Rp 6,7 juta). Penjualan pertamanya secara resmi akan dimulai pada 7 Januari, pukul 12 pagi besok dengan harga khusus, 425 Dollar (sekitar Rp 6,1 juta).

Recent Articles

Related Stories

Enable referrer and click cookie to search for prowebber