News

Realme GT2 Pro Warna Paper Green Tersedia di Indonesia

Smartphone premium flagship Realme GT2 Pro diluncurkan ke pasar Tanah Air pada Maret 2022 lalu. Handset yang mengusung tema ramah lingkungan tersebut awalnya diboyong dengan varian warna Paper White dan Steel Black.

Dengan antusias tinggi para konsumen, akhirnya Realme secara resmi menghadirkan GT 2 Pro dalam balutan warna baru, yakni Paper Green yang ikonik.

Warna Paper Green ini turut hadir dengan mengusung konsep yang sama dengan penggunaan material ramah lingkungan. Selain bodi belakang yang berbasis kertas, konsep ramah lingkungan juga diterapkan pada boks kemasan yang hanya menggunakan plastik sebesar 0,3%.

Perlu diketahui, warna Paper Green ini ketersediaannya terbatas. Realme Indonesia melalui akun media sosial resmi mengumumkan bahwa penjualannya akan digelar mulai dari 15 hingga 31 Juli 2022.

Realme GT2 Pro dengan varian warna terbaru itu hanya bisa dibeli melalui toko resmi di Shopee dan website realme.com.

Adapun mengenai harga, edisi terbatas ini masih sama dengan varian warna sebelumnya yang dibanderol seharga Rp 9.599.000.

Spesifikasi yang ditawarkannya pun masih sama. GT 2 Pro memiliki layar berbentang 6,7 inci dengan bezel sangat tipis, menawarkan resolusi dan refresh rate

tinggi, dan juga telah  dilapisi Corning Gorilla Glass Victus.

Smartphone ini merupakan yang paling powerfull di seri GT dengan mengandalkan prosesor flagship Snapdragon 8 Gen 1. Performanya didukung baterai berkapasitas 5000mAh yang disertai dengan teknologi pengisian 65W SuperDart.

Untuk fotografi, handset unggulan ini menawarkan sistem dual 50MP Primary Camera yang ditemani lensa makro. Selain itu, perusahaan juga membekalinya dengan kamera selfie berkekuatan 32 MP dengan sensor Sony IMX615.

BACA JUGA: Realme GT 2 Master Explorer Resmi Diluncurkan, Ini Harganya

Realme GT2 Pro tersedia di pasar Indonesia dalam konfigurasi memori tunggal, yakni RAM 12GB dan memori internal 256GB.