Realme GT Neo3 Dipastikan Meluncur Pekan Depan

Realme bersiap untuk meluncurkan Realme GT Neo3 di negeri asalnya, Cina. Informasi ini berdasarkan postingan akun resmi Realme di Weibo.

Dalam sebuah poster yang dibagikannya, Realme mengumumkan bahwa GT Neo3 akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2022 pukul 14:00 waktu setempat. Waktu yang sama dengan peluncuran Realme GT 2 Pro di Indonesia.

Tidak hanya jadwal peluncuran, pihaknya juga turut memamerkan wujud ponsel beserta spesifikasi andalannya.

Poster jadwal peluncuran Realme GT Neo 3
Poster jadwal peluncuran Realme GT Neo 3. (IST)

Realme menunjukkan perangkat dalam warna biru dengan desain garis ganda putih di panel belakang. Desain klasik tersebut terinspirasi dari mobil balap Le Mans yang menggambarkan kombinasi yang sempurna antara kecepatan dan performa.

Kedua garis lurus tersebut melewati modul kamera persegi panjang yang menampung tiga lensa. Menurut bocoran, ketiganya mencakup sensor utama Sony IMX766 50MP, ultrawide 8MP dan sensor makro 2MP.

Sementara di sisi depan, penerus Realme GT Neo 2 ini menawarkan kamera kelas kakap 16MP untuk menunjang selfie maupun video call.

Kamera selfie tersebut diposisikan di atas layar AMOLED 6,7 inci. Layarnya memiliki resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120Hz.

Dalam keterangan unggahannya, Realme mengklaim bahwa smartphone terbarunya merupakan yang tercepat kedua di dunia dalam hal pengisian daya. Bagaimana tidak, perangkat dapat terisi hingga 50% hanya dalam waktu 5 menit. Ini berkat teknologi pengisian cepat cahaya ultraDart 150W.

Tak hanya menawarkan pengisian secepat cahaya, pihaknya juga menambahkan bahwa GT Neo 3 juga menjanjikan keamanan bagi setiap pengguna.

HP Realme GT Neo 3 telah lulus 41 tes keamanan standar Rheinland, 38 perlindungan keamanan dan chip kontrol pengisian independen.

BACA JUGA: Catat! HP Realme GT 2 Pro Rilis di Indonesia di Tanggal Ini

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (17/03/2022), Realme GT Neo3 diperkirakan akan mengemas chipset MediaTek Dimensity 8100 yang sangat mumpuni. Bahkan baru-baru ini, prosesor tersebut mencapai skor benchmark yang lebih tinggi daripada Snapdragon 8 Gen 1.

Recent Articles

Related Stories

Enable referrer and click cookie to search for prowebber