News

Segera Hadir, Realme GT Neo 4 Muncul di Situs Resmi

Realme dikabarkan tengah bersiap untuk menghadirkan smartphone flagship killer terbarunya bernama Realme GT Neo 4. Ya, ini akan diposisikan sebagai penerus dari GT Neo 3 yang dirilis pada Maret lalu.

Beberapa hari ke belakang, seorang tipster populer asal India memberikan informasi terkait smartphone Realme yang akan datang.

Tipster Mukul Sharma melalui akun Twitter bercentang verifikasi menyebutkan bahwa GT Neo 4 telah terdaftar di situs website resmi perusahaan Cina dan India. Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (27/08/2022).

Sayangnya, keterangan tersebut tidak mengungkapkan detail lain mengenai spesifikasi yang akan ditawarkan smartphone anyar Realme maupun jadwal peluncurannya.

Meski begitu, Realme GT Neo 4 diyakini akan hadir dengan membawa peningkatan di seluruh aspek dibandingkan dengan pendahulunya.

Sebagai gambaran, HP Realme GT Neo 3 yang tersedia di Indonesia mengunggulkan performa, layar, teknologi pengisian cepat, dan desain premium.

Smartphone flagship tersebut dipimpin oleh chipset MediaTek Dimensity 8100 5G (5 nm) yang dipadukan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Kinerjanya yang ditopang menggunakan baterai berkapasitas 4500mAh mendukung fitur 150W SuperDart Charge.

Kecepatan dari aspek performa digambarkan dengan desain yang terinspirasi dari mobil balap yang mencetuskan garis vertikal ganda di panel belakang perangkat.

Sementara di bagian depan, Realme GT Neo3 menampilkan layar AMOLED FHD+ 6.7 inci dengan fitur refresh rate 120Hz yang dilapisi Gorilla Glass 5.

Dari aspek fotografi, handset tersebut menawarkan kamera utama 50MP Sony IMX766 OIS yang dipasangkan dengan dua sensor lainnya. Sensor ultrawide 8MP dengan bidang pandang 150° dan macro 2MP.

BACA JUGA: Update Harga Realme GT Neo 3 di Indonesia, Turun 200 Ribu

Dari informasi yang dibagikan tipster Mukul, Realme GT Neo 4 diprediksi akan segera diresmikan di negara asalnya, Cina, dan India.