News

Realme GT 2 Pro Muncul di Database IMEI

Realme GT Neo 2 saja belum rilis di Indonesia dan sekarang sudah beredar lagi kabar yang mengungkap keberadaan Realme GT 2 Pro termasuk sejumlah spesifikasinya.

Mendekati akhir tahun, produsen smartphone memang sudah terbiasa memberikan hidangan penutup. Termasuk Realme yang berniat untuk mempeluas jajaran smartphone GT Series.

Menurut tipster Mukul Sharma, Realme GT 2 Pro tertangkap basah di database IMEI yang dipublikasikan hari ini, Senin (01/11/2021).

Melalui cuitannya di Twitter, Mukul Sharma mengatakan bahwa smartphone tersebut muncul di database IMEI dengan nomor model RMX3301.

Apabila diteliti dengan seksama, nomor model RMX3301 hampir mirip dengan nomor model Realme GT Neo (RMX3031). Nah, bisa jadi kedua perangkat ini memiliki spesifikasi yang serupa. 

Seri GT dikenal berorientasi dengan kinerjanya. Kendati begitu, kemungkinan hp Realme terbaru ini akan dipacu oleh chipset MediaTek atau Snapdragon seri tertinggi.

Kemudian, layar AMOLED dan kemampuan

refresh rate tinggi dikenal sebagai standar di seluruh jajaran GT. Itu berarti bahwa seri GT 2 Pro juga akan mengusung panel yang sama.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (30/10/2021), mengenai pengisian cepat, biasanya sekitar 65W. Untuk seri terbaru ini kemungkinan ada beberapa peningkatan.

Sumber mengatakan, peluncuran smartphone ini kemungkinan diadakan pada akhir 2021 atau awal tahun 2022 mendatang.

Terlepas dari spekulasi ini, pihak perusahaan belum mengkonfirmasi keberadaan Realme GT 2 Pro. Kita harus sedikit bersabar untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan terpercaya.

Realme GT Neo2 Segera Rilis di Indonesia

Sementara itu, Realme GT Neo2 akan segera rilis di Indonesia pada 3 November mendatang.

Acara peluncurannya mengusung tema ‘Neo Born Disruptor’ yang akan ditayangkan secara live streaming di akun YouTube Realme Indonesia mulai pukul 14.00 WIB.

Bukan hanya GT Neo2, Realme juga berencana untuk mengumumkan dua perangkat lainnya, yakni Narzo 50A dan Narzo 50i serta sebuah smartwatch Realme Band 2.

BACA JUGA: Realme GT Neo 2T dan Realme Q3s Meluncur, Intip Spesifikasinya

Soal harga, GT Neo 2 di Cina dibanderol mulai dari  2.499 yuan (sekitar Rp 5.4 jutaan) hingga 2.999 yuan (sekitar Rp 6.5 jutaan). Untuk pasar Indonesia, saat ini belum diumumkan.