News

Realme 9 Pro+ dengan Dimensity 920 Mejeng di Geekbench

Realme bersiap meluncurkan model baru dari jajaran Realme 9 di India. Ya, Realme 9 Pro+. Dan saat ini, perangkat telah terlihat di database Geekbench.

Daftar Geekbench menunjukkan bahwa handset dengan nomor model RMX3393 akan dipacu oleh chipset MediaTek Dimensity 980. Chipset yang mendukung konektivitas 5G tersebut dipasangkan dengan RAM 8GB. Dilansir dari Gizmochina, Rabu (26/01/2022).

Untuk software, seri Pro+ ini akan menjalankan sistem Android 12. Berdasarkan poin yang terpampang dalam daftar situs sertifikasi tersebut, perangkat mendapatkan skor 818 poin dalam tes single core. Sementara untuk tes multi core, seri ini meraih 2324 poin.

Daftar Geekbench Realme RMX3393. (IST/Gizmochina)

Sebelumnya, muncul rumor yang menyebutkan bahwa Realme 9 Pro+ akan tiba dengan layar AMOLED 6,43 inci. Seri ini juga kabarnya akan ditopang dengan baterai 4500mAh yang mendukung teknologi fast charging 65W.

Diharapkan, seri Pro+ ini datang dengan pengaturan tiga kamera belakang dengan sensor utama 50MP dari Sony. Bersama dengan sensor sekunder 8MP dan ultrawide 2MP. Untuk selfie dan video call

, akan ditangani oleh kamera depan yang memiliki resolusi 16MP.

Sementara itu, baru-baru ini perusahaan asal Cina ini juga telah resmi meluncurkan Realme 9i di Negeri Bollywood, India. Untuk Realme 9, kemungkinan akan dirilis pada bulan Maret mendatang.

BACA JUGA: Ponsel Realme 9i Resmi Dirilis, Segini Harganya

Saat ini, belum ada tanda-tanda mengenai ketersediaan Realme 9 Pro+ di negara lain, termasuk Indonesia. Untuk itu, nantikan informasi selanjutnya!