News

Poster Realme 10 Ultra Beredar, Usung Kamera 200MP dan Snapdragon 8 Gen 2

Realme diprediksi tengah mengerjakan model tertinggi dari Realme 10 series, yakni Realme 10 Ultra. Sebelumnya, vendor smartphone asal Cina tersebut diklaim akan menghadirkan empat anggota.

Keempat anggota tersebut mencakup Realme 10, Realme 10 5G, Realme 10i, dan Realme 10 Pro+ 5G.

Kabar terbaru, beredar sebuah poster yang menampilkan panel depan perangkat bernama Realme 10 Ultra dan juga spesifikasi unggulannya.

Dalam poster tersebut, terlihat layar perangkat yang berdesain melengkung tanpa ada notch kamera. Hal tersebut menunjukkan bahwa kamera depan merupakan in display camera alias kamera di bawah layar.

Di samping itu, poster yang beredar juga menyiratkan bahwa smartphone Realme yang akan datang mengandalkan SoC Snapdragon 8 Gen 2, kamera beresolusi 200MP, dan layar dengan peredupan 2.160Hz.

Sayangnya, tidak ada informasi lain yang diungkap poster tersebut. Dari gambaran desain serta spesifikasi yang disebutkan, tampaknya poster tersebut buatan penggemar.

Spesifikasi perangkat yang diklaim bernama Realme 10 Ultra juga tampak terlalu tinggi untuk seri ini. Sementara itu, pihak Realme sejauh ini belum memberikan tanda-tanda mengenai kehadiran model Ultra.

Berkaca dari seri sebelumnya, Realme 9 series juga tidak memiliki model Ultra. Terlepas dari itu, kita tunggu konfirmasi resmi dari pihak terkait.

Di lain sisi, model reguler dari jajaran Realme 10 sudah dijadwalkan akan segera meluncur di Indonesia. Realme 10 akan diresmikan pada 9 November mendatang.

Smartphone ini mengunggulkan performa dari chipset MediaTek Helio G99 6nm. Kinerjanya juga dilengkapi dengan RAM luas 8GB yang mendukung ekspansi 8GB.

Selain performanya yang keren, Realme 10 juga menawarkan desain yang menawan. Panel belakangnya terlihat lebih stylish dan juga fresh.

Perangkat dihidupkan oleh baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian SuperVOOC 33W.

BACA JUGA: Spesifikasi Realme 10 yang Bakal Rilis di Indonesia

Untuk mengetahui harga Realme 10 di Indonesia dan juga info resmi mengenai Realme 10 Ultra, stay tuned!