News

Punya Layar 7 inci, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo X Note

Smartphone Vivo dengan nomor model V2170A yang diduga sebagai Vivo X Note muncul di otoritas 3C Cina. Menurut bocoran yang beredar, perangkat tersebut akan tiba dengan layar seluas 7 inci.

Seorang tipster ternama asal Cina mengklaim bahwa perangkat dengan nomor model V2170A akan memulai debutnya dengan moniker Vivo X Note di pasar dalam negeri. Tipster tersebut juga membagikan spesifikasi utamanya.

Sebelumnya, handset ini juga dikabarkan telah mengantongi sertifikasi TENAA. Namun, sampai saat ini detailnya belum muncul. Sementara itu, sertifikasi 3C mengungkapkan bahwa perangkat yang diduga Vivo X Note akan tiba dengan pengisian cepat 80W.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (25/02/2022), smartphone Vivo terbaru ini akan mengusung layar Samsung AMOLED E5 seluas 7 inci yang sedikit melengkung dengan punch hole

di atasnya. Layar tersebut menawarkan resolusi Quad HD+ dan refresh rate 120Hz.

Tipster Bald is Panda menyebutkan bahwa handset baru ini memiliki ukuran 168 x 76 x 9.2mm dan bobot 221 gram.

Mengenai sektor kamera, sumber menyebutkan bahwa panel belakangnya akan menampung unit quad camera yang dipimpin oleh kamera utama Samsung S5KGN1 50MP, lensa Sony IMX598 48MP, kamera Sony IMX663 12MP dan kamera OV08A10 8MP dengan fitur zoom 5x. Saat ini, belum ada informasi mengenai kamera depan.

Vivo X Note dikabarkan akan didukung oleh baterai 5000mAh yang dilengkapi dengan pengisian cepat 80 Watt.

Smartphone baru besutan Vivo ini akan menjadi ponsel andalan yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1. Perangkat digadang-gadang bakal meluncur pada awal Maret bersamaan dengan ponsel lipat Vivo.

BACA JUGA: Vivo V23e 5G Debut dengan 44MP Eye Autofocus Selfie Camera

Perlu diingat, spesifikasi di atas hanya sebatas perkiraan dan belum dapat dipastikan kebenarannya. Untuk itu, nantikan update informasi selanjutnya, ya!