News

Ponsel Lipat Galaxy Z Flip 5 Diprediksi akan Hadir dengan Layar yang Lebih Luas

Setelah Samsung meresmikan Galaxy Z Flip4 pada Agustus lalu, kini telah muncul bocoran mengenai generasi penerusnya, yakni Galaxy Z Flip 5.

Flip4 hadir dengan spesifikasi yang lebih unggul dibandingkan dengan pendahulunya. Baik dari segi spesifikasi, maupun desain.

Dan kini, perusahaan ternama yang berpusat di Korea Selatan tersebut diprediksi akan menghadirkan penerusnya dengan sejumlah peningkatan.

Dilaporkan bahwa Z Flip 5 akan meluncur dengan perombakan desain, termasuk tampilan layar sekunder di bagian eksternal.

Kabarnya, smartphone lipat Samsung yang akan datang memiliki layar eksternal yang lebih luas hingga dua kali lipat dibandingkan dengan pendahulunya.

Untuk diketahui, Galaxy Z Flip 4 menawarkan layar eksternal dengan diagonal 1,9 inci. Layar yang diletakkan tepat di samping kamera belakang tersebut berfungsi sebagai layar kedua yang bisa menampilkan berbagai fitur, seperti jam, musik, notifikasi, bahkan pengguna juga bisa menggunakan layar tersebut untuk berfoto selfie.

Nah, Samsung Galaxy Z Flip 5 diprediksi akan hadir dengan layar sekunder yang lebih luas. Sebagaimana dilansir dari Gizmochina, Sabtu (03/12/2022), Z Flip 5 Series dilaporkan akan hadir dengan layar eksternal berukuran 3 inci.

Jika laporan tersebut terbukti benar, maka ini sebagai bukti bahwa pihaknya mendengarkan dan menyesuaikan dengan kebutuhan para pengguna.

Akan tetapi, informasi ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Selain dari layar yang lebih luas, diharapkan smartphone lipat yang akan datang lebih menarik dengan mekanisme engsel yang lebih tipis agar tidak terlalu terlihat hingga semakin elegan.

Informasi mengenai Z Flip 5 saat ini masih terbatas. Diharapkan, kabar mengenai spesifikasi, fitur, harga, dan lain-lain akan terungkap dalam beberapa bulan mendatang.

Sebagai gambaran mengenai harga, pendahulunya yakni Galaxy Z Flip 4 dijual di Indonesia dengan banderol mulai dari Rp 13.999.000.

BACA JUGA: Samsung Galaxy M54 5G Segera Hadir, Cek Spesifikasinya!

Agar tidak ketinggalan dengan info terupdate-nya, pantau terus, ya! Karena kemungkinan besar, Samsung Galaxy Z Flip 5 akan diluncurkan pada tahun 2023.