News

Poco X5 5G Mejeng di Berbagai Situs Sertifikasi, Segera Rilis?

Vendor smartphone asal Cina, Poco, tengah mempersiapkan ponsel barunya bernama Poco X5 5G sebagai penerus dari Poco X4 yang dirilis awal tahun ini.

Model terbaru diprediksi akan segera diluncurkan. Pasalnya, perangkat tersebut dilaporkan telah mengantongi berbagai sertifikasi di sejumlah negara.

Seperti baru-baru ini, smartphone Poco yang akan datang dikabarkan telah terdaftar di situs sertifikasi FCC dan Bureau of Indian Standards (BIS).

Di masing-masing situs tersebut, perangkat tercatat dengan nomor model 22101320I dan 22101320G. Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (12/11/2022).

Sumber juga menyebutkan bahwa smartphone tersebut memiliki desain modul kamera persegi panjang dan juga mendukung WiFi dual-band.

Selain itu, terungkap spesifikasi lainnya seperti baterai, dan juga software. Smartphone Poco yang diyakini bernama Poco X5 5G itu terdaftar dengan baterai berkapasitas 4.900mAh yang kemungkinan akan dipasarkan menjadi 5.000mAh.

Mengenai perangkat lunak, smartphone yang akan datang akan menampilkan desain antarmuka MIUI 14.

Sayangnya, situs sertifikasi BIS India tidak mengungkapkan apapun mengenai spesifikasi smartphone Poco tersebut.

Meskipun begitu, dengan munculnya perangkat di situs sertifikasi sebuah negara, maka besar kemungkinan peluncurannya akan digelar dalam waktu dekat.

Baru-baru ini, Head of Poco India, Himanshu Tandon, membuat postingan di media sosial resmi miliknya yang mengisyaratkan bahwa Poco akan meluncurkan smartphone 5G terbaru.

Sayangnya, Himanshu tidak memberikan bocoran spesifikasi, nama, maupun jadwal peluncuran dari smartphone yang dimaksud.

Bicara soal spesifikasi, smartphone Poco yang akan datang dikabarkan memiliki layar berjenis IPS LCD yang menawarkan fitur refresh rate tinggi, 120Hz.

Kinerjanya diperkirakan akan dipimpin oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G+.

BACA JUGA: Harga Poco M5 dan Poco M5s di Indonesia

Penasaran dengan spesifikasi dan juga harga Poco X5 5G? Pantau terus setiap informasi terbarunya, ya!