Poco M5 Lolos Sertifikasi, Bakal Segera Rilis?

Setelah meluncurkan Poco F4 5G dan F4 GT ke Indonesia dan pasar negara lainnya, Poco kembali menggarap smartphone barunya dengan moniker Poco M5.

Suksesor Poco M4 ini dikonfirmasi di database IMEI dan juga terdaftar di beberapa situs sertifikasi yang mengungkap bahwa perangkat akan segera diresmikan secara global. Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (23/07/2022).

Sumber menyebutkan bahwa smartphone seri M terbaru dengan nomor model 22071219CG terdaftar di situs sertifikasi IMEI.

Tidak hanya itu, perangkat dengan nomor model yang sama juga dilaporkan telah muncul di berbagai situs sertifikasi, termasuk FCC, BIS, dan IMDA. Dengan ini, Poco M5 kemungkinan besar akan segera diresmikan di Cina dan meluncur ke India serta Singapura.

Handset disebutkan akan hadir dengan menampilkan desain antarmuka MIUI 13 berbasis OS Android 12, membawa dukungan WiFi dan konektivitas 4G.

M5 disebutkan muncul di salah satu sertifikasi dengan varian lainnya, yakni M5s. Smartphone dengan akhiran ‘s’ itu disebut-sebut sebagai versi lain dari Redmi Note 10S. Itu berarti, Poco M5s akan hadir dengan chipset Helio G95 dan menampilkan layar AMOLED FHD+ berdiagonal 6,43 inci.

Smartphone mid range tersebut diprediksi akan membawa pengaturan quad camera yang memiliki konfigurasi 64MP + 8MP + 2MP + 2MP.

Untuk pasokan daya, kemungkinan akan mengandalkan baterai berkapasitas 5000mAh yang telah mendukung pengisian cepat 33W.

Kedua smartphone seri M tersebut diprediksi akan datang dengan banderol harga sekitar 160 Dolar. Jika dirupiahkan, kurang lebih sekitar Rp 2,4 jutaan.

BACA JUGA: Dibanderol Rp 8,9 Juta, Begini Spesifikasi Poco F4 GT di Indonesia

Terlepas dari itu, saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Poco terkait smartphone barunya yang diketahui bernama Poco M5 dan Poco M5s. Agar tidak ketinggalan dengan informasi terupdate-nya, stay tuned!

Recent Articles

Related Stories

Enable referrer and click cookie to search for prowebber