News

Poco M3 Pro 5G Turun Harga, Cek Sekarang!

Diresmikan di Indonesia pada tahun lalu, HP Poco M3 Pro 5G kini ditawarkan dengan harga yang semakin terjangkau. Kabar ini bersumber dari postingan akun media sosial resmi @poco_id.

Beberapa hari yang lalu, Poco Indonesia membagikan poster harga baru untuk smartphone 5G miliknya. Dalam poster tersebut tertulis bahwa Poco M3 Pro 5G kini bisa dimiliki hanya dengan mengeluarkan budget mulai dari Rp 2.499.000.

Bahkan setelah ditelusuri, model tertingginya dengan RAM 6GB + 128GB kini dilepas seharga Rp 2.799.000. Dalam artian, perusahaan memberikan potongan harga mencapai Rp 300.000.

Smartphone dengan bobot 190 gram ini ditawarkan dengan tiga pilihan warna. Power Black, POCO Yellow dan Cool Blue. Dengan ketiga varian warna tersebut, desain perangkat semakin memikat.

Tak hanya desain, M3 Pro 5G juga memiliki performa dengan efisiensi terbaik di kelasnya. Handset ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 700 yang dibuat menggunakan proses level unggulan 7nm.

Kinerjanya semakin optimal dengan pasokan daya yang berasal dari baterai 5000mAh. Pengisiannya didukung dengan fitur fast charging

18W.

Panel belakangnya menggendong pengaturan triple camera dengan komposisi kamera utama 48MP, kamera makro 2MP, dan depth sensor 2MP.

Sementara kamera selfie di bagian depannya ditawarkan dengan resolusi 8MP lengkap dengan berbagai fitur fotografi. Diantaranya, AI Beauty, mode potret dengan bokeh dan kontrol kedalaman.

Bicara soal fitur, Poco M3 Pro 5G telah dilengkapi dengan NFC dan juga mendukung Google Play. Fitur lainnya seperti sensor sidik jari, face unlock, GPS, dan jack headphone 3.5 mm bersertifikasi Hi-Res Audio juga turut melengkapinya.

BACA JUGA: Harga POCO M4 Pro di Indonesia Dibanderol Mulai Rp 2 Jutaan

Konsumen bisa mendapatkannya di situs website resmi po.co.id atau melalui official online store.