News

Poco F4 GT Segera Dirilis, Jagokan Snapdragon 8 Gen 1

Poco baru-baru ini mengumumkan jadwal peluncuran smartphone andalan terbarunya yang dijuluki Poco F4 GT. Handset tersebut akan diresmikan pada 26 April mendatang dan akan disiarkan secara langsung di YouTube, Facebook, dan Twitter mulai pukul 8 malam waktu Beijing.

Smartphone baru ini diharapkan hadir sebagai Redmi K50 Gaming yang diganti nama (rebrand). Salah satu sorotan utama ponsel gaming ini adalah perangkat kerasnya. Dimana perangkat ini telah muncul di situs Geekbench dengan meraih 3555 poin pada tes multi core dan 1235 poin pada tes single core. Hal ini berkat SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Redmi K50 Gaming. (IST/Gizmochina)

Poco F4 GT akan tiba dengan RAM LPDDR5 8GB/12GB yang dikombinasikan dengan penyimpanan internal UFS 3.1 128GB/256G. Agar kinerja semakin optimal, handset diharapkan memiliki sistem penyebar panas graphene

yang sama dengan K50 Gaming. Hal itu akan dikemas dalam tombol shoulder trigger yang akan sangat membantu para gamer.

Ponsel gaming terbaru ini akan didukung oleh baterai 4700mAh. F4 GT diharapkan akan tiba dengan teknologi pengisian cepat 120W yang diklaim dapat mengisi daya hingga full

100% dalam waktu kurang dari 17 menit.

Suksesor dari Poco F3 GT ini menawarkan konektivitas pelengkap seperti WiFi 6E, Bluetooth v5.2 dan dukungan dual SIM 5G. Soal perangkat lunak, smartphone asal Cina ini akan menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka MIUI 13.

Perusahaan kemungkinan akan meluncurkan ponsel ini dengan varian warna Hitam, Biru, Silver, dan edisi khusus bertema Mercedes AMG.

BACA JUGA: POCO F4 Segera Rilis di Pasar Global, Intip Spesifikasinya

Untuk lebih jelasnya, nantikan spesifikasi lengkap serta harga Poco F4 GT di acara peluncurannya dalam 3 hari ke depan.