Peluncuran Motorola Razr 2022 Ditunda, Ada Apa?

Smartphone lipat Motorola Razr yang semula akan diresmikan pada bulan Juli 2022, kini diklaim akan ditunda. Kabar tersebut datang dari tipster ternama, Digital Chat Station, yang mengumumkannya melalui akun Weibo.

Akan tetapi, tipster tersebut tidak menyebutkan penyebab pasti dibalik penundaan peluncuran ponsel lipat clamshell yang akan datang. Dilansir dari Gizmochina, Kamis (21/07/2022).

Kendati begitu, handset asal AS itu tampaknya akan diresmikan pada bulan Agustus atau September 2022 mendatang. Berdekatan dengan peluncuran smartphone foldable dari Samung, yakni Galaxy Z Flip4 dan Galaxy Z Fold4.

Sambil menunggu konfirmasi resmi, berikut perkiraan spesifikasi Motorola Razr 2022 yang telah terdengar dari jauh-jauh hari.

Suksesor Motorola Razr tersebut akan hadir dengan spesifikasi utama seperti kamera yang memiliki konfigurasi 50MP dan 32MP, serta chipset flagship Snapdragon 8+ Gen 1.

Ponsel lipat yang akan datang diprediksi memiliki kamera selfie berkekuatan 32MP. Kedua kamera dengan konfigurasi 50MP dan 32MP kemungkinan adalah kamera utama dan lensa ultra wide.

Razr 2022 dikabarkan memiliki layar OLED berdiagonal 6,7 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan refresh rate tinggi, 120Hz.

Smartphone foldable tersebut akan menampilkan desain antarmuka MyUI berdasarkan sistem operasi Android 12.

Untuk penyimpanan, disebutkan bahwa handset yang akan datang didukung dengan RAM LPDDR5 hingga 12GB yang dipasangkan dengan penyimpanan UFS 3.1 hingga 512GB.

Kinerja perangkat diprediksi akan dipasok oleh baterai berdaya tampung 2.800mAh.

BACA JUGA: Motorola Moto G62 5G Meluncur, Tawarkan Kamera 50 MP

Terlepas dari itu, belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait mengenai penundaan peluncuran ponsel lipat terbaru mereka yang diketahui bernama Motorola Razr 2022. Untuk lebih jelasnya, pantau terus update informasi selanjutnya, ya!

Recent Articles

Related Stories

Enable referrer and click cookie to search for prowebber