Peluncuran Honor 60 Dikonfirmasi, Bakal Saingi Reno7?

Kemarin, tepatnya Senin (22/11/2021), Honor muncul di situs Weibo mengungkapkan tanggal peluncuran smartphone seri terbarunya, Honor 60.

Dalam postingannya, perusahaan membagikan teaser video yang menyatakan bahwa penerus Honor 50 ini akan dirilis di Cina, pada 1 Desember pukul 19:30 waktu setempat.

Teaser tersebut menampilkan bocoran wujud smartphone terbaru Honor yang dihiasi dengan keindahan elemen galaxy dan pemandangan bintang jatuh. Kemudian, videonya juga sekilas memperlihatkan pengaturan kamera belakang yang terdiri dari satu unit.

 

Sebelumnya, smartphone Honor 50 yang memulai debutnya pada bulan Juni lalu di Cina, hadir dengan tiga model yang terdiri dari Honor 50, Honor 50 Pro dan Honor 50 SE. Rumor mengatakan bahwa seri ini akan digantikan oleh tiga model Honor 60 terbaru.

Mengenai kamera, seri Honor 50 meluncur dengan pengaturan kamera utama yang memiliki resolusi tinggi, yakni 108 MP.

Selain itu, tiga kamera lainnya yang ditampung dalam satu modul, berkekuatan 8MP sebagai lensa ultrawide yang mampu menjangkau 120 derajat. Kemudian, kamera 2 MP sebagai lensa makro, dan 2 MP sebagai lensa depth.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (23/11/2021), model vanila dan model Pro diperkirakan akan tiba dengan teknologi fast charging 66 Watt, sedangkan varian SE kemungkinan hadir dengan pengisian daya 40 Watt.

Kemudian, mengenai otak pacu, dilihat dari seri terdahulunya, Honor 50 dan Honor 50 Pro digerakkan oleh SoC Snapdragon 778G. Sementara seri SE didukung oleh chip Dimensity 900. Hal ini memungkinkan smartphone Honor 60 Series akan hadir dengan chipset yang ditingkatkan.

BACA JUGA: Dikonfirmasi, Seri Oppo Reno7 Akan Meluncur Di Tanggal Ini

Sampai waktu peluncuran handset anyar ini terungkap, pihak perusahaan belum membagikan spesifikasinya. Sumber memperkirakan bahwa seri terbaru ini akan menyaingi OPPO Reno7, Reno7 Pro dan Reno7 SE yang telah resmi dijadwalkan akan meluncur pada 25 November mendatang.

Recent Articles

Related Stories

Enable referrer and click cookie to search for prowebber