News

Oppo Reno8 T Series dipastikan Segera Rilis di Indonesia

Setelah sebelumnya terlihat di situs sertifikasi resmi, Oppo akhirnya memberikan konfirmasi mengenai kehadiran Oppo Reno8 T Series di Tanah Air.

Baru-baru ini, Oppo Indonesia melalui akun media sosial resminya memamerkan poster peluncuran Seri Reno8 T.

Diketahui, beberapa bulan lalu dua perangkat bernomor model Oppo CPH2481 dan CPH2483 yang terdaftar di situs sertifikasi resmi Postel dan TKDN Indonesia.

Dan kali ini, pihaknya memberikan konfirmasi bahwa kedua perangkat tersebut adalah Reno8 T series. CPH2481 merupakan nomor model milik Reno8 T. Sedangkan moniker perangkat satu lagi yakni Oppo CPH2483 belum diungkap secara jelas.

Dari hashtag yang disertakan pada postingan Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia, dapat dipastikan bahwa Reno8 T akan hadir dengan Reno8 T 5G.

Aryo memamerkan penampakkan panel belakang perangkat berwarna oranye khas Oppo dengan desain lebih fresh

dan lebih premium dengan tekstur kulit (leather design).

Pada poster yang dibagikan Oppo Indonesia, pihaknya menampilkan bagian depan perangkat yang mengusung layar curved design mewah dengan punch hole di bagian atasnya.

Panel belakang Oppo Reno8 T Series membawa dua modul kamera bundar yang menampung satu kamera utama serta dua kamera lengkap dengan LED Flash.

Area modul dikelilingi aksen jahitan yang semakin menambah kesan premium dan mewah.

Selain Oranye, model baru dari Oppo Reno 8 ini menawarkan warna hitam klasik dengan Glow Design dan kombinasi modul kamera yang memiliki kesan modern dan futuristik.

Smartphone dengan julukan The Portrait Expert ini diharapkan membawa peningkatan di segi kamera dan juga performa.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi yang lebih detail mengenai spesifikasi utama yang akan diusung seri ini.

BACA JUGA: HP Oppo A78 5G Resmi di Malaysia dengan Kamera Ganda 50MP, Harganya?

Pihak Oppo Indonesia juga masih merahasiakan jadwal peluncurannya. Agar tidak ketinggalan dengan informasi terbaru seputar Oppo Reno8 T series dan juga smartphone lainnya, pantau terus, ya!