News

Oppo Reno 7 Series Ditawarkan dengan Benefit Hingga Rp 600 Ribu

Oppo Reno 7 Series yang diresmikan di Indonesia pada Maret lalu, kini bisa dimiliki dengan berbagai keuntungan. Promo ini diberi tajuk Super June Salebration.

Ya, baru-baru ini, perusahaan mengumumkan bahwa setiap pembelian jajaran Oppo Reno7, pihaknya memberikan gratis Reno7 DigiSound Bluetooth Speaker dan Oppo Band. Diketahui, harga kedua produk IoT tersebut mencapai Rp 600.000.

Melalui akun Instagram resmi Oppo Indonesia, pihaknya memberikan info detail terkait promo yang ditawarkannya. Dimana benefit tersebut khusus untuk setiap pembelian Oppo Reno 7 dan Oppo Reno 7 5G.

Promo Oppo Reno7 Series. (SS/IG)

Oppo Reno 7 yang dibanderol Rp 5.199.000 ditawarkan dengan Reno7 DigiSound Bluetooth Speaker dengan harga sekitar Rp 185.000.

Sementara itu, setiap pembelian Oppo Reno 7 5G yang dijual seharga Rp 7.499.000, gratis Oppo Band senilai Rp 599.000.

Sesuai dengan judul promo, keuntungan ini hanya berlaku selama bulan Juni. Tepatnya mulai tanggal 15 hingga 30 Juni 2022.

Dibalik promo yang ditawarkannya, tidak menutup kemungkinan jika Oppo Indonesia sedang bersiap untuk menghadirkan lini seri terbarunya, yakni Oppo Reno 8 Series.

Namun, sejauh ini pihaknya belum memberikan tanda-tanda terkait kedatangan seri terbaru. Berdasarkan pantauan, jajaran Oppo Reno 8 juga belum terlihat di situs sertifikasi TKDN maupun Postel Ditjen SDPPI.

BACA JUGA: Render Oppo Reno 7A Bocor, Pamerkan Desain Ciamik

Oppo Reno 7 Series dengan benefit tersebut bisa didapatkan melalui berbagai e-commerce rekanan Oppo Indonesia. Tersedia juga di aplikasi Oppo Online Store atau melalui website resmi Oppo Indonesia.