News

Oppo K10 5G Meluncur, Jagokan Chipset Dimensity 810

Oppo K10 5G resmi mendarat di India. Model ini hadir melengkapi versi 4G yang telah lebih dulu diresmikan. Smartphone mid range ini tiba dengan beberapa perbedaan dari versi Cina.

Dari segi tampilan, desain yang diusung versi India lebih identik dengan Oppo A57 5G Cina dan juga Oppo A77 5G Thailand.

Smartphone 5G ini tiba dengan layar berdesain poni water drop dan menggendong pengaturan kamera ganda yang juga ditemani LED flash ganda.

Selain desain, spesifikasi yang ditawarkannya juga sedikit berbeda. Salah satunya dari sektor mesin.

Berbeda dengan versi Cina yang diotaki Dimensity 8000-MAX, Oppo K10 5G mendarat di India dengan chipset MediaTek Dimensity 810.

Prosesor tersebut diracik dengan RAM hingga 8GB dan memori internal 128GB. Ruang penyimpanan tersebut dapat diperluas secara virtual sebesar 5GB.

Ponsel kelas menengah ini diberi daya oleh baterai 5000mAh yang didukung dengan pengisian cepat 33W. Untuk keamanan, perangkat dilengkapi sensor sidik jari yang dipasang di samping.

Di sektor fotografi, handset menawarkan kamera utama 48MP yang dipasangkan dengan depth sensor 2MP. Sementara itu, di bagian depan disematkan kamera selfie 8MP.

Penerus dari Oppo K9 5G ini menampilkan layar LCD 6,56 inci beresolusi HD+ dengan refresh rate 90Hz. Perangkat menjalankan sistem operasi Android 12 berbasis ColorOS 12.1.

Tak ketinggalan, berbagai fitur juga turut ditawarkan model ini. Seperti speaker stereo ganda, WiFi, Bluetooth, jack earphone 3.5mm dan port USB-C. Perangkat dengan bodi setipis 7,99mm ini juga dilengkapi dengan peringkat tahan air IPX4.

Tersedia dalam varian warna Midnight Black dan Ocean Blue, ponsel mid range Oppo K10 5G dibanderol seharga 17.499 Rupee (Rp 3,2 jutaan).

BACA JUGA: Spesifikasi Oppo Reno8 Z 5G Terungkap, Cek di Sini!

Penjualannya akan dimulai pada 15 Juni mendatang secara eksklusif di Flipkart.