Categories: News

Oppo Find X4 Series Adopsi Fast Charging 80W

Sebelumnya, Oppo Find X4 Series diprediksi akan mendukung teknologi fast charging 100 Watt. Namun sepertinya tidak demikian.

Baru-baru ini, tipster terkenal, Digital Chat Station, dalam postingannya menyebutkan bahwa jajaran Oppo Find kemungkinan akan membawa teknologi pengisian cepat 80W. Berbeda dengan prediksi sebelumnya sebesar 100W.

Bocoran Fitur Fast Charging Oppo Find X4 Series. (Gizmochina)

Saat ini, kabarnya masih belum pasti. Apakah pengisian 80W itu akan tersedia di semua ponsel Oppo Find Series, atau hanya salah satunya. Namun, jika dilihat dari tren pasar saat ini, teknologi tersebut kemungkinan besar akan tersedia untuk flagship Find X4 Pro.

Sebelumnya, Oppo Find X3 Pro mengusung teknologi pengisian cepat 65 Watt. Dengan teknologi tersebut, ponsel yang menampung baterai 4500mAh dapat terisi dari 0-40% hanya dalam waktu kurang dari 10 menit. Lantas bagaimana dengan seri Find X4, ya

?

Sementara itu, laporan sebelumnya dari Digital Chat Station mengklaim bahwa OPPO Find X4 Pro akan hadir dengan menampilkan layar berbentang 6,7 inci. Layar tersebut menawarkan resolusi 3216 x 1440 piksel. Dilansir dari Gizmochina, Jumat (19/11/2021).

Selain itu, layarnya juga akan memiliki kemampuan refresh rate 120Hz, seperti Find X3 dan Find X3 Pro. Tipster tersebut juga menyebutkan bahwa salah satu ponsel dari seri Find X4 akan mengusung kamera utama Sony IMX766 beresolusi 50MP, kamera telefoto 13MP dengan kemampuan zoom optik 2x, dan kamera mikroskopis 3MP.

Kemudian, mengenai otak pacu, smartphone flagship terbaru ini diperkirakan akan tiba dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 898. Semoga, spesifikasi lengkapnya terungkap sebelum akhir tahun ini.

BACA JUGA: Benarkah Oppo Find X4 Usung Teknologi Fast Charging 100W?

Pasalnya, smartphone flagship Oppo Find X4 Series ini diperkirakan akan meluncur di awal tahun 2022, bersamaan dengan peluncuran Samsung Galaxy S22 dan Xiaomi 12.