News

Oppo A97 5G Segera Hadir, Ini Bocorannya

Oppo berencana meluncurkan smartphone seri A terbaru dengan moniker Oppo A97 5G di Cina. Hal ini diketahui sebab perangkat dilaporkan telah muncul di database Telecom.

Seperti namanya, smartphone 5G ini merupakan penerus dari Oppo A96 yang diluncurkan pada awal tahun ini.

Dari database Telecom, handset yang akan datang menampilkan pengaturan kamera belakang ganda. Gambar menunjukkan bahwa panel belakang memiliki lapisan matte dan lapisan glossy di area modul kamera.

A97 5G digambarkan dengan desain bingkai datar yang membawa dukungan port USB-C dan jack headphone 3,5mm.

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (07/07/2022), Oppo A97 5G memiliki kamera utama dengan resolusi 48MP yang dipasangkan dengan sensor sekunder 2MP. Bagian depan dilengkapi dengan kamera selfie berkekuatan 8MP.

Handset anyar ini dilaporkan akan hadir dengan layar berdiagonal 6,56 inci yang menawarkan resolusi FHD+. Kinerjanya akan didukung penuh dengan baterai berkapasitas 5000mAh.

Lebih lanjut, sumber mengabarkan bahwa smartphone seri A terbaru akan diluncurkan dalam dua konfigurasi penyimpanan. Keduanya mencakup RAM 8GB + 128GB dan RAM 12GB + 256GB.

Model tertinggi dikabarkan akan dibanderol dengan harga 2.299 Yuan. Atau jika dikonversi ke dalam rupiah, itu sekitar Rp 5,1 jutaan.

Perangkat dengan bobot sekitar 190 gram itu disebutkan akan tersedia dalam varian warna quiet night black, deep sea blue dan cherry blossom.

BACA JUGA: Serbu! Oppo Reno7 4G di Indonesia Diskon Rp 200 Ribu

Terlepas dari itu, saat ini pihak Oppo belum membuka suara terkait spesifikasi maupun harga Oppo A97 5G. Untuk lebih jelasnya, nantikan konfirmasi resmi dari pihak terkait. Stay tuned!