News

Sudah Bisa Dipesan, Segini Harga Oppo A17 di Indonesia

Jelang peluncurannya yang akan digelar pada 24 Oktober mendatang, spesifikasi Oppo A17 beserta harga resminya telah lebih dulu dipajang di situs website Oppo Indonesia.

Oppo A17 sebelumnya telah meluncur di berbagai negara, diantaranya India dan juga Malaysia. Smartphone ini menawarkan desain panel belakang berbahan kulit premium.

Selain itu, HP asal Cina ini juga mengunggulkan kamera utama beresolusi 50MP, baterai jumbo 5000mAh yang tahan lama, dan fitur RAM Expansion hingga 4GB.

Bicara soal spesifikasi, Oppo A17 di Indonesia juga menawarkan spesifikasi yang serupa dengan A17 yang dirilis di negara lainnya.

HP Oppo A17 dengan harga Rp 2 juta lebih sedikit memiliki layar IPS LCD berdiagonal 6,56 inci. Layarnya yang mengusung desain poni waterdrop menawarkan resolusi HD+ dan fitur refresh rate

60Hz.

Handset anyar ini menampilkan desain antarmuka ColorOS 12.1.1 berdasarkan OS Android 12. Untuk menjaganya tetap hidup, Oppo membekalinya dengan baterai 5000mAh yang diklaim tahan lama.

Performa perangkat mengandalkan chipset dari MediaTek, yakni Helio G35 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Penyimpanannya masih bisa diperluas karena A17 dilengkapi dengan fitur RAM Expansion dan slot microSD yang mendukung perluasan hingga 1TB.

Urusan fotografi, Oppo A17 dengan harga terjangkau menawarkan kamera utama 50MP yang disandingkan dengan depth sensor 2MP.

Sementara untuk menemani swafoto atau video call, dipasangkan kamera depan berkekuatan 5MP.

Keamanan perangkat dijamin karena telah mendukung sensor sidik jari di samping dan juga fitur face unlock.

Selain itu, handset ini juga dilengkapi dengan WiFi 5, Bluetooth v5.3, USB micro, dan juga jack earphone 3.5mm.

Meskipun peluncurannya beberapa hari lagi, Oppo A17 dengan harga Rp 2.099.000 sudah bisa dipesan melalui situs website resmi Oppo.com/id.

BACA JUGA: Ponsel Lipat Oppo Flip Diprediksi Bakal Rilis Akhir Tahun Ini

Oppo A17 tersedia dalam pilihan warna Lake Blue dan Midnight Black.