News

Nubia Red Magic 7S Pro Dipastikan Meluncur ke Pasar Global

Setelah diresmikan di negara asalnya, ponsel gaming premium terbaru Nubia Red Magic 7S Pro dikonfirmasi akan diluncurkan ke pasar global. Kabar ini berasal dari situs website resmi Red Magic Global.

Situs resmi tersebut mengumumkan bahwa salah satu dari seri Red Magic 7S, yakni model Pro, akan dirilis pada 26 Juli mendatang, tepatnya pukul 8.00 AM EST. Dari zona waktu tersebut, peluncurannya diyakini akan digelar di AS.

Peluncuran Red Magic 7S Pro di Pasar Global. (SS)

Suksesor Nubia Red Magic 7 ini diotaki chipset flagship premium terbaru, SoC Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1. Sebagai smartphone gaming, kinerjanya dijamin tetap optimal berbekal teknologi pendingin, Ice 10.0 Cooling System.

Lebih lanjut, situs tersebut juga menyatakan bahwa Nubia Red Magic 7S Pro yang akan datang memamerkan desain transparan terbaru yang lebih baik.

Diketahui, merek ponsel gaming yang satu ini memang kerap kali menghadirkan smartphone barunya dengan desain transparan. Seperti Red Magic 6S Pro, Red Magic 7 dan 7S. Selain itu, spesifikasi lainnya masih dirahasiakan.

Sebagai gambaran, Red Magic 7S Pro diresmikan di Cina pada beberapa hari yang lalu dengan layar AMOLED 6.8 inci beresolusi FHD+. Layar luas yang diusungnya memiliki kemampuan refresh rate

120Hz dan touch sampling rate mencapai 960Hz.

Berbeda dengan model reguler, varian tertinggi ini telah menerapkan teknologi kamera selfie di dalam layar (in display camera).

Perangkat mendapat pasokan daya dari baterai berkapasitas 5000mAh. Untuk pengisian, perusahaan membekalinya dengan fitur fast charging 135W.

Bicara soal fitur, ponsel gaming premium dengan jaringan 5G ini dilengkapi dengan fitur fingerprint in display, WiFi 6e, Bluetooth 5.2, GPS, NFC, jack audio 3.5mm dan port USB-C.

BACA JUGA: Nubia Red Magic 7 Meluncur Ke Pasar Global

Terkait harga, Nubia Red Magic 7S Pro dijual di Cina dengan banderol harga mulai dari 5.299 yuan (sekitar Rp 11,9 jutaan).