Nokia N139DL dengan Desain Flip Kantongi Sertifikat FCC

Nokia N139DL didukung oleh KaiOs dan telah disertifikasi oleh FCC. Ponsel dengan nomor model TA-1398 ini merupakan smartphone flip kedua milik Nokia.

HMD Global kembali menambah ponsel berdesain flip dengan fitur “smart“, Nokia entry level, yang kini telah terdaftar di situs sertifikasi FCC.

Pendahulunya, yakni Nokia 2720 4G yang dirilis pada Mei lalu, dinobatkan sebagai ponsel Flip pertama Nokia dengan dukungan KaiOS. Generasi flip keduanya juga meneruskan jejak pendahulunya dan diperkirakan akan segera rilis dalam waktu dekat.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (18/12/2021), dokumen FCC menunjukkan bahwa desain Nokia N139DL tidak akan terlalu berbeda dengan pendahulunya. Model terbaru ini akan mengemas baterai 1450mAh yang hampir mirip dengan baterai 1500mAh pada seri 2720 4G.

Kemudian, daftar tersebut menyatakan bahwa perangkat akan tiba dengan dukungan WiFi dan konektivitas 4G.

Sebelumnya, Nokia yang memiliki nomor model TA-1398 ini telah menerima sertifikasi dari WiFi Alliance yang menunjukkan bahwa perangkat tersebut akan ditenagai oleh KaiOS 3.0.

Soal fitur, diharapkan ponsel ini akan hadir dengan dukungan Google Assistant seperti pendahulunya.

Menariknya, Nokia 2720 4G didesain mengikuti zaman modern, loh. Buktinya, seri ini bisa mengakses WhatsApp, Facebook, YouTube, Google Maps, dan lainnya. Bagaimana dengan ponsel flip terbarunya, ya?

Mengenai harga, diharapkan smartphone flip kedua Nokia ini dijual dengan harga yang ramah di kantong seperti seri 2720 4G yang dibanderol dengan harga 80 Dollar (Rp 1,1 jutaan).

BACA JUGA: Nokia T20 Tiba di Indonesia, Bawa Program Ramah Lingkungan

Waktu peluncuran Nokia N139DL saat ini belum diketahui. Berdasarkan pantauan Hallo GSM, akun media sosial resminya belum mengumumkan apapun mengenai seri ini. Untuk itu, kita harus sedikit bersabar menunggu informasi lebih lanjut.

Recent Articles

Related Stories

Enable referrer and click cookie to search for prowebber