News

Motorola Moto G62 5G Meluncur, Tawarkan Kamera 50 MP

Motorola Moto G62 5G secara resmi memulai debutnya di Brazil. Perangkat diluncurkan dengan pengaturan triple camera 50 MP, layar 120Hz dan pengisian cepat Turbo Power.

Diresmikan bersamaan dengan Moto G42, smartphone 5G ini tiba dengan panel IPS LCD berbentang 6,5 inci. Layarnya menghasilkan resolusi Full HD+ dan memiliki kemampuan kecepatan refresh 120Hz. Di bagian atas layar terpatri sebuah punch hole yang menjadi rumah bagi kamera selfie 16MP.

Sementara itu, bagian belakangnya dilengkapi dengan modul persegi panjang yang menampung tiga unit kamera. Ketiganya mencakup kamera utama 50 MP, ultra wide 8 MP, dan makro 2 MP.

Motorola Moto G62 5G diotaki oleh chipset Snapdragon 480 Plus yang dipadukan dengan RAM 4GB. Perusahaan melengkapinya dengan penyimpanan internal 128GB dan juga slot kartu microSD untuk penyimpanan yang lebih luas.

Kinerjanya diberi pasokan daya dari baterai berkapasitas 5000mAh yang didukung dengan fitur fast charging 20W TurboPower.

Ponsel 5G dengan harga terjangkau ini menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka MyuX. Untuk keamanan, handset mendukung fitur face unlock

dan juga sensor sidik jari di samping.

Selain itu, Moto G62 5G juga menawarkan berbagai fitur lainnya. Berupa slot dual SIM 5G, WiFi 802.11ac, Bluetooth 5.1, GPS, NFC, port USB-C, dan speaker stereo ganda dengan dukungan Dolby Atmos.

Perihal harga, meskipun disebut sebagai smartphone 5G terjangkau, namun harga resmi dan ketersediaannya saat ini belum dikonfirmasi.

BACA JUGA: Motorola Moto G82 5G Tiba di India dengan Layar 120Hz

Motorola Moto G62 5G akan hadir dengan dua varian warna, yakni Graphite dan Green.