News

Konfigurasi Memori Realme Narzo 9i Beredar ke Publik

Realme 9i diklaim akan ganti nama menjadi Realme Narzo 9i. Kabar ini berasal dari seorang tipster yang berkolaborasi dengan 91mobiles.

Seri Realme 9 yang akan datang diperkirakan akan mencakup empat model yang terdiri dari Realme 9i, Realme 9, Realme 9 Pro dan Realme 9 Pro+. Mengenai waktu peluncuran, spekulasi yang muncul menyebutkan bahwa Realme 9i akan mengawali debutnya pada kuartal pertama 2022 mendatang.

Bocoran terbaru mengungkap mengenai penggantian nama, kemudian opsi penyimpanan dan varian warna seri Narzo 9i.

Tipster dan 91mobiles berkolaborasi untuk mengungkapkan bahwa Narzo 9i akan hadir dalam dua opsi RAM 4GB/6GB dan penyimpanan 64GB/128GB. Soal warna, handset ini diharapkan tiba dengan balutan warna Prism Black dan Prism Blue.

Realme mungkin mengganti nama Realme 9i yang akan datang sebagai Realme Narzo 9i di India. Atau, ada kemungkinan keduanya bisa menjadi perangkat yang berbeda. Terlepas dari semua itu, smartphone seri Narzo baru akan segera hadir dan akan diberi nama Narzo 9i.

Jika Realme Narzo 9i merupakan Realme 9i yang diperbarui, perangkat diharapkan akan menampilkan layar LCD 6,6 inci dengan desain punch hole

. Layarnya kemungkinan akan membawa dukungan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 90Hz.

Handset 9i akan debut sebagai ponsel pertama India yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 680. Dan mungkin saja akan mengemas baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W.

Selanjutnya, beralih ke sektor fotografi, smartphone terbaru Realme ini akan tiba dengan kamera selfie 16MP dan tiga unit kamera belakang. Dimana ketiga kamera tersebut diperkirakan terdiri dari kamera utama 50MP, lensa ultrawide 8MP dan satu lagi kamera beresolusi 2MP.

BACA JUGA: Peluncuran Semakin Dekat, Desain Realme 9i Terungkap

Untuk keamanan, Realme 9i atau Realme Narzo 9i akan dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari yang disematkan di bagian samping perangkat.