Tips & Trik

Kode Referral Akulaku Terbaru 2023 Untuk Dapat Limit Besar

Kode referral Akulaku menjadi merupakan salah satu hal penting yang harus digunakan saat mendaftar Akulaku jika ingin mendapatkan limit besar di atas Rp 5 juta.

Selain itu, menggunakan kode referral Akulaku terbaru juga memperbesar peluang disetujuinya pengajuan limit cicilan di aplikasi kredit online yang satu ini.

Meski begitu, kamu pun tidak boleh sembarang memasukkan kode referral. Kenapa? Sebab, kode referral dari akun yang memiliki riwayat transaksi kurang bagus itu sama aja bohong.

Sejauh ini ada dua cara daftar Akulaku yang sudah terbukti ampuh dan langsung acc, yaitu melalui kode referral dan menggunakan link ajakan yang dibagikan oleh teman atau orang lain yang sebelumnya sudah memiliki limit cicilan.

Agar lebih mudah, Hallo GSM kali ini akan membahas trik khusus cara mendaftar Akulaku dengan kode referral 2NTF7L.

BACA JUGA: Cara Daftar Kredivo Agar Disetujui

Kode Referral Akulaku Terbaru 2023

Cara daftar akulaku dengan kode referral sebetulnya cukuplah mudah, berikut adalah langkah-langkahnya.

Kamu hanya perlu menginstal aplikasi Akulaku dari Google Play Store jika kamu merupakan pengguna smartphone Android, atau dari App Store apabila kamu memakai hp iPhone.

Aplikasi Akulaku. (SS)

Setelah berhasil terpasang, kamu bisa langsung membuka ke aplikasinya. Masuk ke menu Personal dan klik tombol Daftar/Masuk.

Berikutnya masukkan nomor hp kamu yang masih aktif dan belum pernah kamu gunakan untuk mendaftar Akulaku sebelumnya, lalu klik tombol Kirim Kode Verifikasi SMS

.

Daftar Akulaku. (SS)

Masukkan kode verifikasi ke dalam kolom yang sudah tersedia dan klik tombol Selanjutnya untuk melangkah ke tahap berikutnya.

Buatlah kata sandi atau password yang sekiranya paling mudah untuk diingat, dan jangan lupa pada kolom Masukkan Kode Rerefal silahkan isi dengan 2NTF7L, kemudian klik Selanjutnya.

Kode referral Akulaku limit besar. (SS)

Cara Mengajukan Limit Kredit di Akulaku

Nah, setelah melakukan pendaftaran kamu akan dialihkan ke halaman Formulir Pengajuan Limit Kredit. Tapi sebelumnya, silahkan siapkan KTP terlebih dahulu.

Untuk mendapatkan limit besar di atas Rp 5 juta silahkan kamu ikuti triknya di bawah ini.

  1. Pertama, pada kolom informasi pribadi silahkan kamu masukkan nama lengkap sesuai dengan yang tertera di KTP, alamat email dan juga pendidikan terakhir.
  2. Kemudian pilih status perkawinan, jumlah tanggungan anak dan ketikkan pula nama dari ibu kandung kamu.
  3. Setelah itu isi formulir alamat tempat tinggal, agar lebih mudah kamu bisa memasukkan alamat sesuai KTP.
  4. Hubungkan kontak darurat, disini kamu bisa memilih pasangan atau orang tua dan masukkan nomor hpnya pada kolom yang tersedia.
  5. Berikutnya kamu akan diminta untuk mengisi formulir pekerjaan, agar dapat limit besar di Akulaku silahkan pilih pekerjaan Employee dan pada kolom gaji pilih Rp 3 juta s/d Rp 6 juta.
  6. Lama bekerja pilih lebih dari 3 tahun lalu masukkan nama perusahaan atau industri tempat kamu kerja.
  7. Terakhir, kamu akan diminta untuk memfoto KTP dan selfie sambil memegang KTP. Agar di acc dengan cepat foto KTP dan foto wajah kamu harus terlihat jelas tidak boleh blur atau buram sedikit pun.
  8. Selesai kamu hanya tinggal menunggu verifikasi.

Proses verifikasinya sendiri akan memakan waktu 1×24 jam, namun jika kamu mengikuti semua langkah-langkah di atas dan mendaftar dengan kode referral 2NTF7L kurang dari 30 menit kamu akan menerima notifikasi yang memberitahukan bahwa pengajuan limit kredit telah disetujui.

BACA JUGA: Kredit HP Tanpa Kartu Kredit? Mudah, Begini Caranya

Demikianlah pembahasan mengenai cara daftar Akulaku dengan kode referral. Semoga bermanfaat!