Tips & Trik

6 Kelebihan Aplikasi Julo Pinjaman Online yang Wajib Diketahui

Berdiri sejak tahun 2016, aplikasi Julo pinjaman online saat ini mulai disukai oleh masyarakat Indonesia. Selain proses pencairan dananya yang terbilang cukup cepat, proses pendaftarannya pun sangat mudah.

Bahkan sekarang, aplikasi pinjol legal milik PT. Julo Teknologi Finansial ini telah terdaftar dan diawasi oleh OJK sejak bulan Mei 2020 lalu.

Di Google Play Store, aplikasi Julo pinjaman online cepat cair ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna dan mendapatkan rating yang sangat baik, yaitu 4.5.

Maka dari itu, bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan pinjaman uang tunai dengan proses pencarian cepat, Julo adalah aplikasi pinjol yang bisa diandalkan.

Tapi sebelum itu ada baiknya jika Anda mengetahui kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi Julo. Berikut Hallo GSM sudah merangkumnya khusus untuk Anda.

BACA JUGA: Cara Pinjam Uang di Akulaku

Kelebihan Aplikasi Julo Pinjaman Online

Bunga Rendah

Ya, apabila kamu sedang mencari aplikasi pinjaman uang online terbaik dengan bunga ringan, hal tersebut bisa kamu temukan di aplikasi Julo.

Sebelum memutuskan untuk melakukan peminjaman dana, baik itu lewat aplikasi maupun dari bank, setiap orang pastinya akan terlebih dahulu mempertimbangkan bunga yang ditawarkan.

Sebab, semakin besar bunga, maka secara otomatis akan semakin berat cicilan yang harus dibayarkan tiap bulannya.

Tapi kamu nggak usah khawatir, sebab kini ada aplikasi pinjam uang online Juli yang menawarkan bunga mulai dari 0.1% per hari.

Prosesnya Cepat dan Tanpa Jaminan

Kelebihan kedua yang dimiliki oleh aplikasi Julo adalah proses pencariannya yang sangat cepat, mudah dan tanpa jaminan.

Meminjam dana talang dari aplikasi Julo sangatlah praktis, sebab hanya dengan bermodal KTP dan smartphone kamu bisa langsung mengajukan pinjaman.

Tak cuma itu, proses pencariannya pun bisa dibilang cukup cepat. Bayangkan, hanya dalam hitungan menit uang akan langsung ditransferkan ke rekening kamu.

Bahkan kamu tidak memerlukan jaminan ataupun agunan ketika hendak melakukan pengajuan pinjaman.

Aplikasi Julo Pinjaman Online Sudah Terdaftar OJK

Seperti yang sudah disinggung di awal tadi bahwa saat ini Julo sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Ini termasuk salah satu poin paling penting yang harus kamu perhatikan ketika hendak memilih aplikasi untuk mengajukan pinjaman.

Apabila kamu menemukan aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman hingga puluhan juta Rupiah dengan bunga rendah, sebaiknya periksa dulu apakah aplikasi tersebut sudah terdaftar di OJK atau belum.

Jika belum terdaftar di OJK, sebaiknya kamu urungkan niat untuk meminjam uang dari aplikasi tersebut. Sebab dikhawatirkan bukannya mendapat talang sesuai harapan yang ada kamu malah kena penipuan.

Menawarkan Pinjaman Hingga Rp 8 Juta

Kemudian keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan dari Julo adalah menawarkan pinjaman uang tunai hingga Rp 8.000.000.

Nah, uang pinjaman yang didapatkan bisa langsung kamu pergunakan untuk membayar biaya rumah sakit (jika ada keluarga yang sedang sakit), biaya kebutuhan sehari-hari, modal usaha, biaya renovasi rumah hingga membayar uang sekolah anak.

Dapat Dicicil Hingga 6 Bulan

Julo pinjaman online juga memberikan keringanan kepada para nasabahnya dalam hal melakukan pembayaran cicilan. Ketika kamu meminjam uang dari Julo, maka kamu dapat melunasinya dalam jangka waktu 6 bulan.

Julo Pinjaman Online Punya Banyak Bonus Menarik

Mengajukan pinjaman di Julo juga bisa membuat kamu berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga ratusan ribu loh. Caranya kamu hanya perlu membayar cicilan sebelum tanggal jatuh tempo.

Tak hanya itu, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback langsung senilai Rp 150.000 dengan cara mengajak teman atau kerabat mendaftar Julo menggunakan kode referal kamu.

Nantinya setiap teman yang mendaftar Julo dan pinjaman disetujui kamu berhak mendapatkan bonus senilai Rp 150.000.

BACA JUGA: Cara Daftar Julo Agar Cepat Cair

Itulah beberapa kelebihan dan beragam manfaat aplikasi Julo pinjaman online yang harus diketahui.